Sabtu, Maret 02, 2019

Isi Ulang Pulsa Makin Mudah dan Murah Bersama Aplikasi Bukalapak

- Maret 02, 2019
Bukalapak
Pic from Aplikasi Bukalapak
Isi ulang pulsa mungkin sudah menjadi kebutuhan sehari-hari. Setiap hari ada banyak orang yang membutuhkan pulsa untuk berkomunikasi dengan orang lain mulai dari mengirim SMS, telepon, dan yang lainnya. Saya pun juga membutuhkan pulsa untuk berkomunikasi dengan orang lain seperti saat saya mengirim SMS ke teman saya atau saat saya menelepon keluarga saya.

Apakah sobat pernah membayangkan seandainya sobat punya handphone tapi tidak ada pulsanya? Kalau menurut saya, handphone tanpa pulsa itu ibarat nasi tanpa lauk. Jadinya ya ada yang kurang gitu ya. Nggak enak deh pokoknya. Kalau ada handphone maka semoga saja akan ada pulsa yang berlimpah juga agar tetap bisa berkomunikasi dengan siapa saja dan kapan saja.

Saya mulai merasakan kalau isi ulang pulsa itu merupakan suatu kebutuhan sehari-hari sejak saya masih kelas 7 SMP kira-kira tahun 2009. Pada saat itu saya menggunakan handphone bergantian dengan kakak saya dan baru punya handphone sendiri saat kelas 9 SMP dan handphone itu pun handphone pemberian dari  adik sepupu saya.

Kalau saat masih SMP kala itu saya membeli atau mengisi ulang pulsa di warung pulsa terdekat di kampung saya. Namun hal itu sedikit saya tinggalkan saat saya menginjak bangku SMK. Saat masih SMK kala itu saya lebih memilih isi ulang pulsa melalui teman saya yang merupakan agen pulsa dan kebiasaan membeli atau isi ulang pulsa melalui agen pulsa yang merupakan teman saya ini berlanjut hingga saya lulus SMK dan mendapatkan pekerjaan. Saya kagum dengan teman-teman saya yang berbisnis isi ulang pulsa walaupun masih berstatus seorang pelajar karena teman-teman saya tersebut bisa mendapatkan banyak uang dari bisnis isi ulang pulsa.

Semakin hari bisnis isi ulang pulsa semakin banyak digemari semua orang karena bisnis ini bisa dilakukan oleh siapa saja dan kapan saja serta hasilnya menguntungkan. Karena itulah pada akhirnya saya memutuskan untuk menjadi agen pulsa setelah saya tidak bekerja lagi. Menjadi agen pulsa memang menyenangkan dan mudah dijalani.  Kemudian saya mulai merasa agak kurang nyaman dengan bisnis isi ulang pulsa hingga kemudian saya tidak menjadi menjadi agen pulsa lagi dan tidak berjualan pulsa lagi. Namun semakin hari tetap saja saya masih membutuhkan pulsa untuk sms, telepon, atau internet. Apalagi saat ini saya bukan agen pulsa lagi sehingga terkadang saya kesulitan kalau akan isi ulang pulsa dalam keadaan terdesak dan mendadak.
Bukalapak
Email Pemberitahuan Apabila Isi Ulang Pulsa Berhasil. Pic from Inbox Farida Asadi.
Saya merasa beruntung ketika akhirnya saya bisa melakukan isi ulang pulsa melalui aplikasi Bukalapak. Dulu awalnya saya kira aplikasi Bukalapak itu hanya aplikasi belanja online saja. Hingga akhirnya saya tahu kalau ternyata di aplikasi Bukalapak pun saya bisa melakukan isi ulang pulsa dengan mudah dan murah. Dan yang membuat saya bahagia adalah bila isi ulang pulsa melalui aplikasi Bukalapak adalah harganya yang murah sekali dan tersedia berbagai nominal isi ulang pulsa mulai dari Rp.1000. saja. Setiap kali transaksi isi ulang pulsa di aplikasi Bukalapak akan mendapat pemberitahuan melalui email.  Jika saya ingin isi ulang pulsa kini tidak usah repot lagi karena sudah ada aplikasi Bukalapak yang bisa memudahkan saya untuk isi ulang pulsa dengan mudah dan harga yang murah. Dan itulah sedikit cerita dan pengalaman saya seputar isi ulang pulsa. Apakah sobat pernah juga mengalami dan merasakan menjadi agen pulsa seperti saya? Dan sudah pernahkah sobat isi ulang pulsa melalui aplikasi Bukalapak?

1 komentar:

  1. Waahhh saya belum pernah nyoba nih isi pulsa di bukalapak, mau deh cobain.
    Kayaknya banyak promo ya, saya pikir bukalapak cuman tempat belanja online aja, ternyata isi pulsa juga bisa ya

    Lebih praktis pula, hanya berbekalnya pencet-pencet hape aja hehehe

    BalasHapus

 

Farida Asadi Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea