Sunday, February 10, 2019

5 Hal yang Bisa Dilakukan Saat Hari Valentine

Valentine Days
Pic from Canva
Tanggal 14 Februari sering menjadi hari istimewa bagi banyak orang karena tanggal 14 Februari merupakan hari Valentine. Setiap orang memiliki cara yang berbeda saat merayakan hari Valentine. Lalu hal apa saja yang bisa dilakukan saat hari Valentine? Berikut ini adalah hal-hal yang bisa dilakukan saat merayakan hari Valentine,

1. Memberi Kado

Saat hari Valentine, biasanya akan ada banyak orang yang mengirim kado untuk orang yang disayangi. Misalnya saja kado untuk sahabat dan orang tua. Lalu apa saja kado itu? Biasanya hari Valentine menjadi hari dimana seseorang memberikan kado berupa coklat, bunga, boneka dan lain-lain yang identik dengan warna pink atau merah muda.

2. Traveling

Traveling ke suatu tempat bisa menjadi salah satu kegiatan yang bisa dilakukan saat hari Valentine seperti traveling ke pantai, air terjun, kebun teh dan masih banyak lagi. Traveling saat hari Valentine bersama orang-orang tersayang bisa membuat kita merasa tenang dan senang karena bisa menikmati keindahan alam sekaligus menghabiskan waktu bersama orang-orang tersayang.

Beberapa rekomendasi tempat wisata yang ada di Kota Kendal seperti kebun Teh Medini, Curug Lawe Secepit, Pantai Cahaya, Pantai Ngebum, Wisata Air Rowo Bladon, Kolam Renang Tirto Arum, Pelabuhan Kendal, dan masih banyak lagi tempat wisata lainnya yang berlokasi di Kota Kendal.

Baca Juga : 8++ Keuntungan Menjadi Member Watsons yang Wajib Kalian Ketahui

Ada juga banyak sekali tempat wisata menarik yang ada di Kota Semarang seperti Desa Wisata Lerep, Desa Wisata Menari (Tanon), Candi Gedong Songo, Grand Maerakaca, Sam Poo Kong, Kota Lama Semarang, Lawang Sewu, Taman Margasatwa Semarang, dan masih banyak lagi tempat wisata menarik yang lainnya di Kota Semarang.

3. Menonton Film

Salah satu hal yang bisa dilakukan untuk mendapatkan hiburan yaitu dengan menonton film. Menonton film bergenre romantis bersama pasangan tercinta saat hari Valentine bisa mempererat jalinan hubungan asmara dan menjalin komunikasi dengan baik bersama pasangan. Pada tanggal 14 Februari 2019, ada film bergenre romantis yang akan tayang di bioskop yaitu film Antologi Rasa yang merupakan sebuah film yang diadaptasi dari novel Antologi Rasa karya Ika Natassa.

Selain menonton film, bisa juga menonton drama Korea bergenre komedi romantis. Beberapa drama Korea yang bergenre komedi romantis yaitu He is Beautiful, Whats Wrong With Secretary Kim?, Clean With Passion for Now, Because This is My First Life, Love Affairs in The Afternoon, Memories of The Alhambra, Extraordinary You, The Tale of Nokdu, Melting Me Softly, Level Up, Rookie Historian Goo Hae Ryung, Goblin, The Bride of Habaek, My Absolute Boyfriend, Hotel Del Luna, The Beauty Inside, Search:WWW, Strong Woman Do Bong Soon, My Shy Boss, My Secret Romance, The Secret Life of My Secretary, Radio Romance, Her Private Life, My Fellow Citizens, My ID is Gangnam Beauty, Touch Your Heart, Encounter dan masih banyak lagi drama Korea yang bergenre komedi romantis lainnya.

4. Makan Malam Romantis

Makan malam romantis di restoran bisa menjadi salah satu kegiatan yang bisa dilakukan saat hari Valentine. Menikmati alunan musik sambil menyantap makanan restoran yang rasanya lezat bersama orang tersayang bisa membuat kita rileks, kenyang dan terhindar dari stress.

5. Memasak

Biasanya kegiatan masak memasak erat kaitannya dengan para ibu-ibu. Namun, tidak hanya ibu-ibu saja yang bisa memasak. Sebenarnya semua orang bisa memasak apabila terus belajar memasak walaupun pernah mengalami kegagalan saat memasak.

Melakukan kegiatan memasak bersama orang tersayang saat hari Valentine bisa membuat kita semangat untuk belajar memasak serta bisa membuat kita menjalin kerjasama yang baik dengan orang yang kita sayangi tersebut.

Itulah 5 hal yang bisa dilakukan saat hari Valentine. Lalu kegiatan apa saja nih yang biasa kalian lakukan saat hari Valentine? Semoga hal-hal yang saya ulas di atas bermanfaat dan tentunya bisa menjadi kenangan yang terindah bagi orang-orang tersayang.

Tulisan ini diikutsertakan dalam blog competition dalam rangka hari Valentine yang diselenggarakan oleh Titi Vaya

No comments:

Post a Comment