Minggu, Februari 10, 2019

5 Hal yang Bisa Dilakukan Saat Hari Valentine

- Februari 10, 2019
Valentine Days
Pic by Canva. Edited by Farida Asadi
Tanggal 14 Februari sering menjadi hari istimewa bagi banyak orang karena tanggal 14 Februari merupakan hari Valentine. Setiap orang memiliki cara yang berbeda saat merayakan hari Valentine. Lalu hal apa saja yang bisa dilakukan saat hari Valentine? Berikut ini adalah hal-hal yang bisa dilakukan saat merayakan hari Valentine,

1. Memberi Kado

Saat hari Valentine, biasanya akan ada banyak orang yang mengirim kado untuk orang yang disayangi. Misalnya saja kado untuk sahabat dan orang tua. Lalu apa saja kado itu? Biasanya hari Valentine menjadi hari dimana seseorang memberikan kado berupa coklat, bunga, boneka dan lain-lain yang identik dengan warna pink atau merah muda.

2. Traveling

Traveling ke suatu tempat bisa menjadi salah satu kegiatan yang bisa dilakukan saat hari Valentine seperti traveling ke pantai, air terjun, kebun teh dan masih banyak lagi. Traveling saat hari Valentine bersama orang-orang tersayang bisa membuat kita merasa tenang dan senang karena bisa menikmati keindahan alam sekaligus menghabiskan waktu bersama orang-orang tersayang.
Taman Dekorasi Cinta yang Ada di Wisata Bahari Lamongan. Pic by Farida Asadi.
3. Menonton Film

Salah satu hal yang bisa dilakukan untuk mendapatkan hiburan yaitu dengan menonton film. Menonton film bergenre romantis bersama pasangan tercinta saat hari Valentine bisa mempererat jalinan hubungan asmara dan menjalin komunikasi dengan baik bersama pasangan. Pada tanggal 14 Februari 2019, ada film bergenre romantis yang akan tayang di bioskop yaitu film Antologi Rasa yang merupakan sebuah film yang diadaptasi dari novel Antologi Rasa karya Ika Natassa.

4. Makan Malam Romantis

Makan malam romantis di restoran bisa menjadi salah satu kegiatan yang bisa dilakukan saat hari Valentine. Menikmati alunan musik sambil menyantap makanan restoran yang rasanya lezat bersama orang tersayang bisa membuat kita rileks, kenyang dan terhindar dari stress.

5. Memasak

Biasanya kegiatan masak memasak erat kaitannya dengan para ibu-ibu. Namun, tidak hanya ibu-ibu saja yang bisa memasak. Sebenarnya semua orang bisa memasak apabila terus belajar memasak walaupun pernah mengalami kegagalan saat memasak. Melakukan kegiatan memasak bersama orang tersayang saat hari Valentine bisa membuat kita semangat untuk belajar memasak serta bisa membuat kita menjalin kerjasama yang baik dengan orang yang kita sayangi tersebut.

Itulah 5 hal yang bisa dilakukan saat hari Valentine. Lalu kegiatan apa saja nih yang biasa kalian lakukan saat hari Valentine?

Tulisan ini diikutsertakan dalam blog competition dalam rangka hari Valentine yang diselenggarakan oleh Titi Vaya

0 komentar:

Posting Komentar

 

Farida Asadi Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting