Sabtu, Desember 08, 2018

Hotel di Solo Ini Jadi Tempat Favorit Wisatawan

Pic from the-edelweiss.com, edited by Farida Asadi.


Banyak wisatawan menghabiskan waktu berliburnya dengan mengelilingi daerah di Pulau Jawa. Hal tersebut lantaran banyak daerah di Pulau Jawa yang menarik untuk dikunjungi, salah satunya Solo. Kota yang cukup kental dengan aroma keraton ini pun menjadi destinasi wisata. 


Keraton Surakarta menjadi tempat yang wajib Anda kunjungi jika menjejakkan kaki di Solo. Keraton ini menyimpan sejarah dan nilai-nilai kebudayaan Solo. Selain itu, Anda bisa mengunjungi Perpustakaan Museum Radya di Solo. Kedua tempat ini cocok untuk dikunjungi oleh mereka yang senang akan nilai-nilai kebudayaan. 

Solo kian berkembang sebagai salah satu daerah pariwisata yang kerap dikunjungi wisatawan. Karena itu, saat ini hotel di Solo mulai bermunculan, tak terkecuali hotel di sekitar tempat wisata seperti Keraton Surakarta. Berikut ini dirujuk dari anekahotelmurah.com, hotel-hotel di Solo dekat Keraton Surakarta yang bisa menjadi alternatif untuk Anda beristirahat :

Aziza Hotel Solo by Horison

Hotel ini beralamat di Jalan Kapten Mulyadi No 115, Pasar Kliwon, Solo. Dengan beralamat di sana, Aziza Hotel Solo by Horison menjadi tempat yang tepat untuk Anda beristirahat. Pasalnya, hotel ini tak jauh dari pusat kota dan berbagai tempat menarik. Contohnya Keraton Surakarta yang hanya berjarak sekitar 500 meter dari Aziza Hotel Solo by Horison. Pasar Gede, Pasar Klewer, dan Perpustakaan Museum Radya juga tak jauh dari hotel ini. 
Aziza Hotel Solo by Horison Menawarkan Kenyamanan  Untuk Anda Bermalam. Pic from horison-group.com

Hotel ini menawarkan tarif bermalam yang sangat bersahabat. Anda hanya perlu membayar Rp 330.000 per malam. Harga tersebut sangatlah ekonomis. Waktu bermalam Anda pun kian lengkap dengan adanya AC, televisi kabel, dan brankas. 

Meski bertarif murah, Aziza Hotel Solo by Horison tetap memberikan pelayanan terbaik. Anda bisa merasakannya dengan menengok fasilitas yang diberikan, seperti kafe, restoran, wifi, fasilitas rapat dan bisnis, antar jemput ke bandara, sewa mobil, dan penitipan anak. Jadi, Anda tak perlu meragukan kualitas Aziza Hotel Solo by Horison, walaupun tarifnya cukup ekonomis.

The Edelweiss Hideaway Solo

Bermalam di hotel berkualitas kerap menjadi pilihan wisatawan saat berlibur. Hal itu juga bisa Anda lakukan dengan bermalam di The Edelweiss Hideaway Solo saat berkunjung ke Solo. Hotel di Solo ini menjanjikan kualitas menarik. Anda dapat menjumpai kolam renang, taman, restoran, bar, kafe, wifi, fasilitas rapat dan bisnis, salon, laundry, dan antar jemput bandara di hotel ini. 
The Edelweiss Hideaway Solo. Pic from the-edelweiss.com


The Edelweiss Hideaway Solo hadir sebagai salah satu hotel terbaik di Solo. Karena itu, hotel ini memberikan pelayanan berkelas. Nikmati waktu bermalam yang mengesankan dengan terlelap di kamar yang memiliki AC, televisi kabel, brankas, serta layanan kamar 24 jam. Eksklusifnya bermalam di The Edelweiss Hideaway Solo bisa Anda rasakan dengan membayar Rp 550.000 per malam. Tarif tersebut sangatlah ekonomis, bila mengingat kualitas hotel di Solo ini. 

Anda bisa menjumpai hotel ini di Jalan Ginung No 2, Kasuran, Desa Gajahan, Colomadu, Karanganyar, Solo. Bermalam di The Edelweiss Hideaway Solo menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya, lokasi hotel ini cukup strategis. Hotel ini tak jauh dari Keraton Surakarta, Pasar Klewer, Perpustakaan Museum Radya, serta Pasar Gede.

Kusuma Sahid Prince Hotel

Hotel di Solo lainnya dekat Keraton Surakarta yang direkomendasikan untuk Anda adalah Kusuma Sahid Prince Hotel. Selain dekat Keraton Surakarta, hotel ini tak jauh dari Pasar Klewer, Pasar Gede, Perpustakaan Museum Radya, dan Istana Mangkunegaran. Jadi, dengan bermalam di Kusuma Sahid Prince Hotel, Anda bisa dengan mudah berkunjung ke berbagai tempat menarik di Solo. 
Kusuma Sahid Prince Hotel. Pic from sahidhotels.com

Hotel ini menetapkan tarif bermalam mulai dari Rp 495.000 per malam. Dengan harga yang dibayarkan, Anda bisa merasakan nyamannya bermalam di hotel ini. Dilengkapi televisi kabel, wifi, AC, brankas, dan layanan kamar 24 jam di tiap kamarnya, malam Anda pun kian sempurna. 

Kualitas yang dimiliki hotel di Solo ini juga akan membuat Anda takjub. Ini lantaran Kusuma Sahid Prince Hotel menghadirkan berbagai fasilitas terbaik, seperti wifi, kafe, restoran, fasilitas rapat dan bisnis, toko, laundry, pusat kebugaran, taman, kolam renang, antar jemput bandara, serta sewa mobil. Dengan fasilitas komplet yang dimiliki, dijamin tak ada tamu yang kecewa bermalam di Kusuma Sahid Prince Hotel.

5 komentar:

  1. Harga hotel yang cukup mahal ternyata menggambarkan bagusnya kualitas dari hotelnya yaa. Hotelnya terkesan nyaman dan aman. Terimakasih untuk infonya btw! :)

    BalasHapus
  2. Waah makasih rekomendasinya kak, nanti kalau ke Solo nih nggak pusing lagi cari hotel 😊

    BalasHapus
  3. Waah.. Blm pernah main ke solo sih sy. Kyknya hotelnya oke ya mba walau agak mahal di dompet sy. Heu. Tp kalo berkualitas gini kno enggak kan yaa..

    BalasHapus
  4. Keren-keren nih hotelnya, yang kedua menarik kolam renangnya, recomended nih buat traveling ke Solo.
    RAtenya juga standar gak bikin rekening nangis ya :)

    BalasHapus
  5. Harga standar padahal lokasi dan fasilitas oke ini
    Bisa jadi rwkomendasi kalau kw Solo lagi nanti.
    Makasih infonya Mbak

    BalasHapus

Popular Post