[Beauty Review] : Fanbo Acne Solution

Edited by Farida Asadi
Hal apa yang membuat kebahagiaanmu bertambah di bulan ini? Kalau saya yaitu kebahagiaan sederhana namun istimewa yaitu bisa mencoba Fanbo Acne Solution dari Fanbo Cosmetics.

Terimakasih banyak saya ucapkan untuk Beautiesquad dan Fanbo Cosmetics yang sudah memberi saya satu paket Fanbo Acne Solution.

Lalu apa itu Fanbo Acne Solution? Fanbo Acne Solution adalah serangkaian produk skin care dari Fanbo Cosmetics yang berguna untuk mengatasi kulit yang berjerawat.
Fanbo Acne Solution. Pic by Farida Asadi.
Fanbo Acne Solution terdiri dari Acne Facial Foam, Acne Face Toner, Acne Gel, dan Acne Loose Powder. Fanbo Acne Solution ini diprodusi oleh PT Fabindo Sejahtera, Kp. Waru, Ds. Pasir Jaya, Cikupa. Tangerang - Indonesia.
Fanbo Acne Facial Foam. Pic by Farida Asadi.
Fanbo Acne Face Toner. Pic by Farida Asadi.
Fanbo Acne Gel. Pic by Farida Asadi.
Fanbo Acne Loose Powder. Pic by Farida Asadi.
Kali ini saya akan mereview Fanbo Acne Solution secara singkat. Dan beginilah ulasannya,

1. Fanbo Acne Facial Foam

Fanbo Acne Solution adalah facial foam dengan busa lembut yang mengandung Hydra Solution SA, Silver Active, Pro Vitamin B3 dan Tea Tree Oil sebagai anti mikroba yang membantu mencegah timbulnya jerawat dalam tiga langkah mudah yaitu mengangkat kotoran dan minyak berlebih, menyegarkan dan membantu mengontrol minyak berlebih di wajah.

Packaging dari facial foam ini tidak termasuk dalam kategori travel friendly. Informasi lengkap dari facial foam terdapat packaging depan dan packaging belakang. Mulai dari tanggal kadaluarsa produk, cara pemakaian, ingredients dan yang lainnya.
Packaging Tampak Depan. Pic by Farida Asadi.
Packaging Tampak Belakang. Pic by Farida Asadi.
Dan inilah ingredients dari Fanbo Acne Facial Foam :

Glycerin, Aqua, Myristic Acid, Stearic Acid, Potassium Hydroxide, Propylene Glycol, Lauric Acid, Palmitic Acid, Sodium Cocoyl Alaninate, Sodium PCA, Acrylates Copolymer, Niacinamide, DMDM Hydantoin, Fragrance, Disodium EDTA, Melaleuca Alternifolia Leaf Oil, Salicylic Acid, Amylopectin, Dextrin Xanthan Gum, Pentasodium Pentetate, Phytic Acid, Silver Oxide.

Cara memakai facial foam ini juga sangat mudah sekali. Pertama keluarkan isi facial foam ini terlebih dahulu lalu busakan di tangan kemudian pijat lembut dan usapkan pada wajah secara merata. Lalu bilas dengan air bersih.
Teksturnya Lembut dan Mudah Dibilas. Pic by Farida Asadi.
Lalu bagaimana pengalaman pribadi saya setelah memakai acne facial foam ini? Saya suka dengan aroma wangi dari acne facial foam ini. Teksturnya lembut dan mudah dibilas dengan air bersih. Dan yang saya rasakan setelah memakai acne facial foam ini adalah kulit wajah saya tidak kusam lagi karena minyak berlebih pada wajah saya mulai berkurang. Selain itu, netto dari Fanbo Acne Facial Foam yaitu 100ml dan harganya terjangkau yaitu Rp. 26.500.

2. Fanbo Acne Face Toner

Fanbo Acne Face Toner adalah toner lembut cair yang berfungsi untuk mengangkat kotoran, debu, dan make up dengan mudah agar kulit bersih dan segar, membantu mengontrol minyak berlebih pada kulit, dan mencegah munculnya jerawat baru.

Fanbo Acne Face Toner mengandung Hydra Solution SA, Silver Active, Pro Vitamin B3 dan Tea Tree Oil. Dan inilah ingredients dari Fanbo Acne Face Toner :

Aqua, Propylene Glycol, Alcohol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Phenoxyethanol, Niacinamide, Imidazolidinyl Urea, Melaleuca Alternifolia Leaf Oil, Allantoin, Sodium Lactate, Salicylic Acid, Disodium EDTA, Benzotriazolyl Dodecyl p-Cresol, Amylopectin, Dextrin, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Caprylic/Capric, Triglyceride, Xanthan Gum, Fragrance, Triethanolamine, Pentasodium Pentetate, Chamomilla Recutita Extract, Phytic Acid, Methylparaben, Citric Acid, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Silver Oxide.

Packaging dari Fanbo Acne Face Toner ini berbentuk botol dengan tutup botol yang unik apabila ditekan maka penutup botol tersebut bisa terbuka. Menurut saya hal ini unik karena untuk pertama kalinya saya menemukan tutup botol face toner yang unik seperti ini.

Info produk Fanbo Acne Face Toner bisa dilihat di packaging depan dan belakang. Mulai dari cara pemakaian, tanggal kadaluarsa produk dan yang lainnya. Netto dari Fanbo Acne Face Toner yaitu 110 ml. Dan harganya juga terjangkau yaitu Rp.25.200.
Packaging Tampak Depan. Pic by Farida Asadi.
Packaging Tampak Belakang. Pic by Farida Asadi.
Tutup Kemasan Mudah Ditutup dan Dibuka. Pic by Farida Asadi.
Noda Pada Wajah Saya Sudah Terangkat Setelah Memakai Fanbo Acne Toner. Pic by Farida Asadi.
Pengalaman saya setelah memakai Fanbo Acne Face Toner ini yaitu kulit wajah saya terasa segar dan minyak yang berlebih pada wajah saya terlihat berkurang. Dan yang paling saya suka dari Fanbo Acne Face Toner ini adalah karena multifungsi, mudah dipakai dan aromanya wangi. Cara memakainya juga mudah sekali yaitu tuangkan Fanbo Acne Face Toner secukupnya ke kapas lalu usapkan pada kulit wajah dan leher.

3. Fanbo Acne Gel

Fanbo Acne Gel adalah gel yang bertekstur lembut yang mampu menjaga kulit tetap bersih dan segar serta mampu mengatasi masalah kulit berjerawat.

Fanbo Acne Gel mengandung Hydra Solution SA, Silver Active, Pro Vitamin B3 dan Tea Tree Oil yang bisa mengatasi kulit berjerawat dan kulit berminyak. Dan inilah ingredients dari Fanbo Acne Gel yaitu,

Aqua, Propylene Glycol, Xanthan Gum, Niacinamide, Cyclopentasiloxane, Sodium Polyacryloyldimethyl Taurate, Hydrogenated Polydecene, Phenoxyethanol, Imidazolidinyl Urea, Salicyclic Acid, Amylopectin, Dextrin, Sodium Lactate, Allantoin, Melaleuca Alternifolia Leaf Oil, Trideceth-10, Dimethicone Crosspolymer Fragrance, Dimethicone / Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Pentasodium Pentetate, Dimethiconol, Cyclotetrasiloxane, Phytic Acid, Silver Oxide.

Packaging dari Fanbo Acne Gel ini mungil dan mudah dibuka. Packaging bagian depan dan belakang pun berisikan informasi lengkap dari Fanbo Acne Gel seperti cara pemakaian, ingredients, hingga tanggal kadaluarsa.

Cara pemakaiannya yaitu bersihkan wajah terlebih dahulu dengan Fanbo Acne Facial Foam dan Fanbo Acne Face Toner lalu oleskan Fanbo Acne Gel secukupnya ke kulit yang berjerawat setiap pagi dan malam.

Pengalaman saya setelah mencoba Fanbo Acne Gel ini yaitu jerawat yang ada di kulit saya mulai mengempes. Dan saat Fanbo Acne Gel ini saya oleskan ke kulit saya tidak terasa lengket.

Yang saya suka dari Fanbo Acne Gel ini adalah packagingnya yang imut sehingga masuk dalam kategori produk yang travel friendly. Netto dari Fanbo Acne Gel ini yaitu 20 gr dan harganya yaitu Rp.31.500.
Packaging Tampak Depan. Pic by Farida Asadi.
Packaging Tampak Belakang. Pic by Farida Asadi.
Tekstur Lembut dan Tidak Lengket di Kulit Wajah Saya. Pic by Farida Asadi.
4. Fanbo Acne Loose Powder

Fanbo Acne Loose Powder adalah bedak tabur yang diformulasikan untuk merawat kulit berjerawat yang dapat membantu menyerap minyak yang berlebih pada kulit wajah. Bedak tabur ini tidak menyumbat pori-pori dan memiliki formula yang ringan serta lembut di kulit.

Cara memakai Fanbo Loose Powder ini mudah sekali yaitu pulaskan bedak secara tipis dan merata pada kulit wajah dengan aplikator yang tersedia di dalam bedak ini. Sebaiknya pakailah Fanbo Acne Loose Powder setelah memakai Fanbo Acne Facial Foam dan Fanbo Acne Face Toner.

Ada 2 varian Fanbo Loose Powder yaitu 01 Oriental Yellow dan 02 Translucent. Untuk info lengkap produk Fanbo Acne Loose Powder ini bisa dilihat pada packaging depan, packaging belakang dan packaging samping. Netto dari Fanbo Acne Loose Powder ini yaitu 20 gram dan harganya terjangkau yaitu Rp.36.550.

Dan pengalaman saya setelah memakai Fanbo Acne Loose Powder ini yaitu saya suka dengan bedak tabur ini yang varian 01 Oriental Yellow karena sesuai dengan jenis kulit wajah saya. Selain itu saya suka dengan bedak tabur ini karena aplikatornya lembut dan mudah digunakan.
Packaging Tampak Depan. Pic by Farida Asadi.
Packaging Tampak Belakang. Pic by Farida Asadi.
Packaging Tampak Samping. Pic by Farida Asadi.
Aplikator Lembut dan Mudah Digunakan. Pic by Farida Asadi.
Itulah review singkat mengenai skin care Fanbo Acne Solution. Untuk yang memiliki kulit berjerawat seperti saya bisa memakai produk Fanbo Acne Solution karena mudah digunakan,  mempunyai banyak manfaat untuk kulit berjerawat dan tentunya harganya terjangkau. Untuk membeli Fanbo Acne Solution bisa melalui aplikasi Shopee atau bisa mengakses shopee.co.id/fanbocosmetics

Jika kalian ingin mendapatkan informasi terbaru dari Fanbo Cosmetic maka kalian bisa berkunjung ke :

a. Website : www.fanbo.co.id
b. Facebook : @FanboCosmeticsID
c. Twitter : @fanbofantastic
d. Instagram : @fanbocosmetics
f. Youtube : fanbo cosmetics


Komentar

  1. Waah lengkap juga prosuk fanbo untuk acne solution, bisa mengusr jerawat nih, kalau saya jerawat paling muncul satu tapi bekasnya lama hilangnya, gemesss

    BalasHapus
  2. Fanbo ini terkenal banget bedaknya. Yang facial foam dan toner apa produk baru? harganya terjangkau nih.

    BalasHapus
  3. Lumayan juga ya sekarang Fanbo makin maju nih perkembangannya. Udah bisa disejajarkan dengan kosmetik merek luar yang terkenal. :)

    BalasHapus
  4. Fanbo nih merk jadul. Dulu saya gak tertarik pakai merk ini. Tetapi, tadi sore malah saya lihat toko online mau belanja merk Fanbo. Abis kayaknya sekarang jadi menarik

    BalasHapus
  5. Dulu pas remaja aku pake Fanbo juga. Bisa nih, aku rekomendasikan buat anakku yang sering jerawatan

    BalasHapus
  6. baru tau fanbo punya skincare juga, kirain kosmetik aja. kandungan skincare jerawatnya juga bagus yaa, ada niacinamide dan salicylic acid, aku cocok banget dengan 2 ingredients itu, bulan depan nyoba fanbo ah, nunggu skincareku abis dulu :)

    BalasHapus
  7. punya fanbo versi legkap gitu bikin mupeng pengen juga

    BalasHapus
  8. fanbo... pernah pakai bedaknya. tapi kalau skincarenya belum. wah ntar kapan-kapan hunting ah.

    BalasHapus
  9. Wah lengkap ya..dari mulai pembersih muka hingga bedak nya. Oya, ini untuk mencegah jerawat atau dipakai bila muka sudah berjerawat ya?

    BalasHapus
  10. Fanbo tu kalau nggak salah merek komestik lama ya. Nggak nyangka, sekarang punya banyak produk yang lebih lengkap untuk perawatan wajah.

    BalasHapus
  11. Asyik nih produknya Fanbo. Aku jg pake

    BalasHapus
  12. Wah, lengkap ya produknya. Noted deh buat referensi si anak gadis di rumah nih. Dia gampang bnaget jerawatan.

    BalasHapus
  13. seri perawatan jerawatnya lengkap banget yaaa mba..aku bisa referensikan ke anakku yang sulung nio..mulai jerawatan diaaa ABG :)

    BalasHapus
  14. Tertarik sama yang Acne gel nih. Jarang banget sih aku jerawatan, tapi klo pas muncul pake lotion jerawat yg berwarna itu mengganggu banget. Enakan yang berbentuk gel. Terasa ringan dan tau2 udah sembuh/kering aja.

    BalasHapus
  15. Fanbo sekarang sudah banyak varian. Dulu tahunya cuma bedak tabur doang. Mantap.

    BalasHapus
  16. Belum pernah paka Fanbo.
    Tapi kalau kenal merk nya sudah cukup lama.

    Dari reviewnya, kayanya tok cer yaa...
    Hihiii~
    Suka seneng kalo langsung keliatan hasilnya.

    BalasHapus
  17. Fanbo merek pertama kali aku pakai, fariannya sudah banyak ya mba

    BalasHapus
  18. Fanbo kemasannya tambah kece ya..dulu aku taunya Fanbo ini kemasannya serba merah ya kalau nggak salah.

    BalasHapus
  19. Merk Fanbo sudah terkenal dari dulu, ya... produknya bagus dan harganya pun cukuo terjangkau

    BalasHapus
  20. Fanbo ada produk skincare ya? Dulu pernah make tapi cuma bedak taburnya aja.

    BalasHapus
  21. Komplit ya produknya buat kulit berjerawat. Aku belum pernah nyoba samsek nih fanbo. Mungkin kapan2 kalo pengen hehehe

    BalasHapus
  22. Familiar banget sama Fanbo, tapi memang belum coba produk ini. Penasaran juga ya. Keren reviewmlnya. Makasih y, mba.

    BalasHapus
  23. Saya baru kenal merk fanbo nih, btw makasih ya atas sharingnya

    BalasHapus
  24. Fanbo ini merek yang dipake mamaku lho hihi. ini produk baru ya mba? komplit banget ih review nya sukaa! aku coba stalking deh di marketplace, kalau-kalau mamakku mau pake rangkaian terbaru kan ya hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Popular Post

5 Hal Unik dari Kadeso Desa Wisata Lerep

Cicik Sri Winarti, Crafter Muslimah dari Kota Kendal yang Penuh Inspirasi