Sabtu, November 10, 2018

Fanbo Acne Solution, Skin Care yang Cocok untuk Kulit Berjerawat

- November 10, 2018
Fanbo Acne Solution
Fanbo Acne Solutions. Pic by Farida Asadi.
Hal apa yang membuat kebahagiaanmu bertambah di bulan ini? Kalau saya yaitu kebahagiaan sederhana namun istimewa yaitu bisa mencoba Fanbo Acne Solution dari Fanbo Cosmetics.

Terimakasih banyak saya ucapkan untuk Beautiesquad dan Fanbo Cosmetics yang sudah memberi saya satu paket Fanbo Acne Solution.

Lalu apa itu Fanbo Acne Solution? Fanbo Acne Solution adalah serangkaian produk skin care dari Fanbo Cosmetics yang berguna untuk mengatasi kulit yang berjerawat.

Fanbo Acne Solution terdiri dari Acne Facial Foam, Acne Face Toner, Acne Gel, dan Acne Loose Powder. Fanbo Acne Solution ini diprodusi oleh PT Fabindo Sejahtera, Kp. Waru, Ds. Pasir Jaya, Cikupa. Tangerang - Indonesia. Kali ini saya akan mereview Fanbo Acne Solution secara singkat. Dan beginilah ulasannya,

1. Fanbo Acne Facial Foam

Fanbo Acne Solution adalah facial foam dengan busa lembut yang mengandung Hydra Solution SA, Silver Active, Pro Vitamin B3 dan Tea Tree Oil sebagai anti mikroba yang membantu mencegah timbulnya jerawat dalam tiga langkah mudah yaitu mengangkat kotoran dan minyak berlebih, menyegarkan dan membantu mengontrol minyak berlebih di wajah.

Packaging dari facial foam ini tidak termasuk dalam kategori travel friendly. Informasi lengkap dari facial foam terdapat packaging depan dan packaging belakang. Mulai dari tanggal kadaluarsa produk, cara pemakaian, ingredients dan yang lainnya. Dan inilah ingredients dari Fanbo Acne Facial Foam :

Glycerin, Aqua, Myristic Acid, Stearic Acid, Potassium Hydroxide, Propylene Glycol, Lauric Acid, Palmitic Acid, Sodium Cocoyl Alaninate, Sodium PCA, Acrylates Copolymer, Niacinamide, DMDM Hydantoin, Fragrance, Disodium EDTA, Melaleuca Alternifolia Leaf Oil, Salicylic Acid, Amylopectin, Dextrin Xanthan Gum, Pentasodium Pentetate, Phytic Acid, Silver Oxide.

Cara memakai facial foam ini juga sangat mudah sekali. Pertama keluarkan isi facial foam ini terlebih dahulu lalu busakan di tangan kemudian pijat lembut dan usapkan pada wajah secara merata. Lalu bilas dengan air bersih.

Lalu bagaimana pengalaman pribadi saya setelah memakai acne facial foam ini? Saya suka dengan aroma wangi dari acne facial foam ini. Teksturnya lembut dan mudah dibilas dengan air bersih.

Dan yang saya rasakan setelah memakai acne facial foam ini adalah kulit wajah saya tidak kusam lagi karena minyak berlebih pada wajah saya mulai berkurang. Selain itu, netto dari Fanbo Acne Facial Foam yaitu 100ml dan harganya terjangkau yaitu Rp. 26.500.

2. Fanbo Acne Face Toner

Fanbo Acne Face Toner adalah toner lembut cair yang berfungsi untuk mengangkat kotoran, debu, dan make up dengan mudah agar kulit bersih dan segar, membantu mengontrol minyak berlebih pada kulit, dan mencegah munculnya jerawat baru. Fanbo Acne Face Toner mengandung Hydra Solution SA, Silver Active, Pro Vitamin B3 dan Tea Tree Oil. Dan inilah ingredients dari Fanbo Acne Face Toner :

Aqua, Propylene Glycol, Alcohol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Phenoxyethanol, Niacinamide, Imidazolidinyl Urea, Melaleuca Alternifolia Leaf Oil, Allantoin, Sodium Lactate, Salicylic Acid, Disodium EDTA, Benzotriazolyl Dodecyl p-Cresol, Amylopectin, Dextrin, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Caprylic/Capric, Triglyceride, Xanthan Gum, Fragrance, Triethanolamine, Pentasodium Pentetate, Chamomilla Recutita Extract, Phytic Acid, Methylparaben, Citric Acid, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate, Silver Oxide.

Packaging dari Fanbo Acne Face Toner ini berbentuk botol dengan tutup botol yang unik apabila ditekan maka penutup botol tersebut bisa terbuka. Menurut saya hal ini unik karena untuk pertama kalinya saya menemukan tutup botol face toner yang unik seperti ini.

Info produk Fanbo Acne Face Toner bisa dilihat di packaging depan dan belakang. Mulai dari cara pemakaian, tanggal kadaluarsa produk dan yang lainnya. Netto dari Fanbo Acne Face Toner yaitu 110 ml. Dan harganya juga terjangkau yaitu Rp.25.200.

Pengalaman saya setelah memakai Fanbo Acne Face Toner ini yaitu kulit wajah saya terasa segar dan minyak yang berlebih pada wajah saya terlihat berkurang.

Dan yang paling saya suka dari Fanbo Acne Face Toner ini adalah karena multifungsi, mudah dipakai dan aromanya wangi. Cara memakainya juga mudah sekali yaitu tuangkan Fanbo Acne Face Toner secukupnya ke kapas lalu usapkan pada kulit wajah dan leher.

3. Fanbo Acne Gel

Fanbo Acne Gel adalah gel yang bertekstur lembut yang mampu menjaga kulit tetap bersih dan segar serta mampu mengatasi masalah kulit berjerawat. Fanbo Acne Gel mengandung Hydra Solution SA, Silver Active, Pro Vitamin B3 dan Tea Tree Oil yang bisa mengatasi kulit berjerawat dan kulit berminyak. Dan inilah ingredients dari Fanbo Acne Gel yaitu,

Aqua, Propylene Glycol, Xanthan Gum, Niacinamide, Cyclopentasiloxane, Sodium Polyacryloyldimethyl Taurate, Hydrogenated Polydecene, Phenoxyethanol, Imidazolidinyl Urea, Salicyclic Acid, Amylopectin, Dextrin, Sodium Lactate, Allantoin, Melaleuca Alternifolia Leaf Oil, Trideceth-10, Dimethicone Crosspolymer Fragrance, Dimethicone / Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Pentasodium Pentetate, Dimethiconol, Cyclotetrasiloxane, Phytic Acid, Silver Oxide.

Packaging dari Fanbo Acne Gel ini mungil dan mudah dibuka. Packaging bagian depan dan belakang pun berisikan informasi lengkap dari Fanbo Acne Gel seperti cara pemakaian, ingredients, hingga tanggal kadaluarsa.

Cara pemakaiannya yaitu bersihkan wajah terlebih dahulu dengan Fanbo Acne Facial Foam dan Fanbo Acne Face Toner lalu oleskan Fanbo Acne Gel secukupnya ke kulit yang berjerawat setiap pagi dan malam.

Pengalaman saya setelah mencoba Fanbo Acne Gel ini yaitu jerawat yang ada di kulit saya mulai mengempes. Dan saat Fanbo Acne Gel ini saya oleskan ke kulit saya tidak terasa lengket.

Yang saya suka dari Fanbo Acne Gel ini adalah packagingnya yang imut sehingga masuk dalam kategori produk yang travel friendly. Netto dari Fanbo Acne Gel ini yaitu 20 gr dan harganya yaitu Rp.31.500.

4. Fanbo Acne Loose Powder

Fanbo Acne Loose Powder adalah bedak tabur yang diformulasikan untuk merawat kulit berjerawat yang dapat membantu menyerap minyak yang berlebih pada kulit wajah. Bedak tabur ini tidak menyumbat pori-pori dan memiliki formula yang ringan serta lembut di kulit.

Cara memakai Fanbo Loose Powder ini mudah sekali yaitu pulaskan bedak secara tipis dan merata pada kulit wajah dengan aplikator yang tersedia di dalam bedak ini. Sebaiknya pakailah Fanbo Acne Loose Powder setelah memakai Fanbo Acne Facial Foam dan Fanbo Acne Face Toner.

Ada 2 varian Fanbo Loose Powder yaitu 01 Oriental Yellow dan 02 Translucent. Untuk info lengkap produk Fanbo Acne Loose Powder ini bisa dilihat pada packaging depan, packaging belakang dan packaging samping. Netto dari Fanbo Acne Loose Powder ini yaitu 20 gram dan harganya terjangkau yaitu Rp.36.550.

Dan pengalaman saya setelah memakai Fanbo Acne Loose Powder ini yaitu saya suka dengan bedak tabur ini yang varian 01 Oriental Yellow karena sesuai dengan jenis kulit wajah saya. Selain itu saya suka dengan bedak tabur ini karena aplikatornya lembut dan mudah digunakan.

Itulah review singkat mengenai skin care Fanbo Acne Solution. Untuk yang memiliki kulit berjerawat seperti saya bisa memakai produk Fanbo Acne Solution karena mudah digunakan,  mempunyai banyak manfaat untuk kulit berjerawat dan tentunya harganya terjangkau. Untuk membeli Fanbo Acne Solution bisa melalui aplikasi Shopee atau bisa mengakses shopee.co.id/fanbocosmetics

0 komentar:

Posting Komentar

 

Farida Asadi Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting