[Beauty Review] : Oriflame VIP Club Bali Body Mist

Pic by Farida Asadi
Bali, salah satu tempat yang ingin saya kunjungi dari dulu hingga kini. Bali jugalah yang menjadi tujuan destinasi wisata populer bagi para siswa siswi SMK Se - Kabupaten Kendal di tahun 2011 - 2014. Namun, sayangnya saat saya masih SMK, di sekolahan saya tidak mengadakan study tour ke Bali. Dan disitulah kadang saya merasa sedih.

Saya tambah jengkel ketika semua teman dan saudara sudah pernah berlibur ke Bali. Apalagi mantan pacar saya saat masih SMK (sebut saja Mr. ADS) juga pernah berlibur ke Bali. Lalu, mulai saat itu keinginan saya untuk berlibur ke Bali pun sangat tinggi. Tapi, ternyata hingga saat ini uang yang saya punya belum cukup jikalau digunakan untuk berlibur ke Bali. Saya pun belum berani kalau harus traveling ke Bali Sendirian. Daripada saya sedih dan jengkel karena sampai saat ini belum bisa ke Bali. Mendingan saya lupakan sajalah dulu kesedihan dan kejengkelan ini.

Ternyata Bali menginspirasi Oriflame dalam pembuatan parfum body mist. WOW, keren ya. Di bulan Januari 2018, Oriflame memiliki produk terbaru yang terinspirasi dari suasana Seminyak yang glamor dan keceriaan pesta di pantai Kuta. Apakah itu produk terbarunya? Produk terbaru tersebut adalah Oriflame VIP Club Bali Body Mist. Oriflame VIP Club Bali Body Mist memiliki aroma eksotis dari floral rose violet, velvet strawberry flower, coconut water dan vanilla.

Ada yang unik dari packaging Oriflame VIP Club Bali Body Mist karena dibungkus dengan kardus karton. Ini untuk pertama kalinya juga saya menggunakan body mist yang packagingnya dibungkus dengan kardus karton. Setelah kardus dibuka maka akan tampaklah botol dari Oriflame VIP Club Bali Body Mist. Botolnya berwarna putih bening dan sprayernya berwarna biru. Tutup botol juga berwarna biru. Warna dari Oriflame VIP Club Bali Body Mist ini adalah perpaduan warna pink dan oranye. Packaging dari Oriflame VIP Club Bali Body Mist ini mungil dan travel friendly sehingga mudah untuk dimasukkan dalam tas atau dompet sehingga bisa dibawa saat traveling. Isi dari Oriflame VIP Club Bali Body Mist yaitu 75ml.
Packaging Tampak Depan. Pic by Farida Asadi.
Packaging Tampak Belakang. Pic by Farida Asadi.
Keterangan lengkap mengenai Oriflame VIP Club Bali Body Mist terletak pada packaging kardusnya. Lalu apa sajakah ingredients dari Oriflame VIP Club Bali Body Mist ini? Ingredients dari Oriflame VIP Club Bali Body Mist yaitu alcohol denat, aqua, parfum, peg-40 hydrogenated castor oil, benzyl salicylate, lina-lool, hydroxcitronellal, limonene, alpha-isomethyl ionone, citronellol, coumarin, phenoxyethanol, CI 16035, CI 19140.
Sprayer yang Mudah Disemprotkan. Pic by Farida Asadi.
Lalu bagaimana pengalaman saya bersama Oriflame VIP Club Bali Body Mist? Pertama, saya suka dengan kemasannya yang mungil dan travel friendly. Kedua, mudah digunakan dan cukup hanya menyemprotkan Oriflame VIP Club Bali Body Mist ke tubuh yang saya inginkan seperti bagian leher dan tangan. Ketiga, karena Oriflame VIP Club Bali Body Mist ini wanginya awet dan tahan selama 8 jam lamanya selama saya menggunakan Oriflame VIP Club Bali Body Mist hingga akhirnya saya tetap setia memakai Oriflame VIP Club Bali Body Mist dari bulan Januari 2018 -  bulan September 2018. Ke empat, wanginya unik dan berbeda dari body mist lainnya. Dan yang kelima, Oriflame VIP Club Bali Body Mist mudah dibeli. Belinya tentunya di Member Oriflame dong ya. Untuk yang ingin menggunakan Oriflame VIP Club Bali Body Mist kalian bisa membeli melalui saya dengan mengirimkan pesan WhatsApp ke 089699892929 karena saya adalah member Oriflame. Oriflame VIP Club Bali Body Mist bisa dibeli dengan harga Rp.149.000 dan jika ingin mendapatkan body mist ini dengan harga lebih murah maka kalian bisa membeli Oriflame VIP Club Bali Body Mist saat sedang ada promo.

Komentar

  1. ini wewangian saya hingga saat ini mba, enak banget emang, kayak bau kelapa campur vanila :D
    Dulu belinya pas baru launching :D

    BalasHapus
  2. Wah pasti kalo pake langsung inget Bali ya😉

    BalasHapus

Posting Komentar

Popular Post

#BukaInspirasi Bersama Nyi Penengah Dewanti

Mengenalkan Teknologi Pada Anak Sejak Usia Dini, Yay Or Nay?

Cuma 9 Rupiah, Naik Bus Trans Semarang Bayar Pakai Go Pay