Inilah Keseruan Pesta Kemerdekaan di Harris Hotel Sentraland Semarang

Pic by Farida Asadi. Design by Canva.
Kali ini ada yang berbeda dari pesta kemerdekaan Republik Indonesia yang saya ikuti. Biasanya saya mengikuti karnaval, jalan sehat, dan lomba balap karung di kampung saya. Maka kali ini saya merayakan pesta kemerdekaan Republik Indonesia di Harris Hotel Sentraland Semarang bersama para blogger semarang dan beberapa media yang ada di kota Semarang tepat pada hari Jum'at, tanggal 17 Agustus 2018, pukul 16.00 - 19.00 WIB di lantai 7 Hotel Sentraland Semarang pada area outdoor poolside.

Sobat sudah tahu belum tentang Harris Hotel Sentraland Semarang? Harris Hotel Sentraland Semarang adalah hotel yang lokasinya di Jalan Ki Mangunsarkoro No. 36 Semarang. Lalu bagaimana pesta kemerdekaan Republik Indonesia yang saya ikuti di Harris Hotel Sentraland Semarang? Ah, ya tentu saja sangat asik dan meriah.

Acara diawali dengan lomba balap karung yang diikuti oleh Mbak Ola Leilani, Mbak Nyi Penengah Dewanti dan Mbak Gita. Ada yang seru dan menarik dari lomba balap karung ini karena lomba balap karung ini menggunakan karung goni yang sudah sangat jarang ditemui. Menarik kan? Bahkan di kampung saya saja sudah tidak ada karung goni. Dan jika ada lomba balap karung di kampung saya, maka menggunakan karung plastik.
Lomba Balap Karung. Pic by Farida Asadi.
Acara selanjutnya adalah lomba make your own sandwich yang diikuti oleh Mas Yozar Amru, Mbak Marita, dan Mbak Martha. Para peserta lomba make your own sandwich dan semua yang hadir sungguh sangat antusias saat diadakannya lomba make your own sandwich ini. Selain lomba balap karung dan make your own sandwich, adapula lomba yang diikuti oleh semua yang hadir yaitu selfie contest dan dance competition.
Meriahnya Lomba Make Your Own Sandwich. Pic by Farida Asadi.
Para Pemenang Lomba Make Your Own Sandwich. Pic by Farida Asadi.
Setelah acara lomba peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia telah usai, maka inilah acara selanjutnya yang sangat ditunggu oleh semua yang hadir. Acara apakah itu? Acaranya adalah launching meat and greed BBQ Harris Hotel Sentraland Semarang. Acara launching meat and greed Harris Hotel Sentraland Semarang dibuka oleh Bapak Miyana selaku Manajer Harris Hotel Sentraland Semarang.

Lalu apa sih meat and greed BBQ di Harris Hotel Sentraland Semarang? Meat and greed BBQ di Harris Hotel Sentraland Semarang adalah program khusus di bulan Agustus 2018 - September 2018 yang diadakan satu minggu sekali setiap hari Jum'at pada pukul 18.00 - 21.30 WIB di lantai 7 area outdoor poolside Harris Hotel Sentraland Semarang. Cukup hanya dengan membayar Rp.110.000.net/orang, kalian sudah bisa menikmati sajian di meat and greed BBQ Harris Hotel Sentraland Semarang. Semua menu yang ditawarkan oleh meat and greed BBQ Harris Hotel Sentraland Semarang memiliki kualitas rasa yang lezat dan harga yang tidak terlalu mahal sehingga bisa diterima oleh masyarakat Semarang dan sekitarnya.
Outdoor Area Lantai 7 Harris Hotel Sentraland Semarang. Pic by Farida Asadi.
Meat and greed BBQ di Harris Hotel Sentraland Semarang sangat cocok untuk dinikmati bersama teman, sahabat, kerabat, dan juga keluarga. Anak-anak juga bisa menikmati hidangan meat and greed BBQ Harris Hotel Semarang sambil bermain di area bermain yang sudah disediakan oleh Harris Hotel Sentraland Semarang. Si kecil pun tak akan rewel dan bisa bermain sambil belajar di area bermain yang sudah disediakan.
Area Bermain Anak di Lantai 7 Harris Hotel Sentraland Semarang. Pic by Farida Asadi.
Yang menarik dari meat and greed BBQ Harris Hotel Sentraland Semarang yaitu menggunakan daging fresh yang dibakar di barbeque corner yang langsung berhadapan dengan para pengunjung yang datang. Ada berbagai macam pilihan di meat and greed BBQ Harris Hotel Sentraland Semarang seperti chicken, beef, sosis, seafood, vegetables, dan mushroom. Dilengkapi pula dengan berbagai macam pilihan sauce seperti chilli sauce, colo-colo sauce, tomato sauce, barbeque sauce, mushroom sauce dan black pepper sauce.
Barbeque Corner. Pic by Farida Asadi.
Barbeque Corner. Pic by Farida Asadi.
Blogger Semarang & Media di Jawa Tengah Saat Launching Meat and Greed BBQ Harris Hotel Sentraland Semarang. Pic by Farida Asadi.
Aneka Macam Hidangan Meat and Greed BBQ. Pic by Farida Asadi.
Aneka Macam Sauce. Pic by Farida Asadi.
Adapula hidangan lain yang ditawarkan Harris Hotel Sentraland Semarang seperti salad, soup, dan hidangan main course seperti lyonnaise potato, raisin rice, corn, the cob serta aneka macam dessert seperti chocolate fountain dan potongan buah segar. Tak ketinggalan pula, free flow iced tea yang bisa dinikmati oleh para pengunjung yang datang.
Main Course, Pic by Farida Asadi
Main Course, Pic by Farida Asadi.
Salad, Pic by Farida Asadi
Aneka Macam Dessert, Pic by Farida Asadi
Es Segar, Pic by Farida Asadi
Menjelang malam hari suasana saat itu makan ramai dan meriah ditemani langit kota Semarang yang kala itu cerah berawan. Para hadirin yang hadir pun sangat menikmati hidangan yang disajikan di acara meat and greed BBQ Harris Hotel Sentraland Semarang. Apalagi saat menikmati hidangan tersebut diiringi live band dan live music yang makin menambah ceria suasana.

Lalu hidangan apa saja nih yang saya nikmati di acara meat and greed Harris Hotel Sentraland Semarang? Tentu saja menu favorit saya adalah sosis. Saya juga menikmati hidangan coklat yang ada seperti chocolate ice, puding, cake, dan potongan buah. Karena hari itu bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia, maka saya mencicipi sate kolang-kaling dan buah semangka yang berwarna merah dan putih.
Pic by Farida Asadi
Pic by Farida Asadi
Itulah keseruan pesta kemerdekaan Republik Indonesia di Harris Hotel Sentraland Semarang. Jika kalian ingin menikmati hidangan meat and greed BBQ di hari Jum'at nanti, maka kalian bisa menghubungi Harris Hotel Sentraland Semarang untuk informasi dan reservasi. Silahkan hubungi Harris Hotel Sentraland Semarang melalui telepon dan whatsapp di +622476530000 atau bisa juga mengunjungi website www.harrishotels.com. Jika kalian ingin mendapatkan informasi up to date dan terbaru dari Harris Hotel Sentraland Semarang, maka kalian bisa mengikuti Instagram @harris_semarang.

Komentar

  1. wah kapan ya hotel di sini ngundang blogger buat promosiin menu mereka. heu

    BalasHapus
  2. Seru juga ya, Teh..
    Jadi pengen kopdar sama blogger semarang kalau lagi ke Semarang...he

    BalasHapus
  3. Balap karungnya pasti seru tuh. Ada yang sampe guling2 gak ? :)

    BalasHapus
  4. Cuman mau bilang, saya ngiler liat makanannya :D

    Seru banget ya, gak cuman datang dan dengerin ceramah, tapi acaranya benar-benar bikin suasana lebih asyik :)

    BalasHapus
  5. Ya ampuuun emak2 blogger pada balap karung. Pasti heboh & rame banget inii..
    makanan & minumannya juga kliatan enak2 semua, bikin ngiler :))

    BalasHapus
  6. Barbecue cornernya bikin ngiler aah. Seru banget pastinya itu. Aku jadi kebayang makan sosis bakar panas2 yg baru dipanggang

    BalasHapus
  7. Mau acara di manapun, lomba balap karung selalu ada di setiap acara Agustusan, ya

    BalasHapus
  8. wahhh seru banget, makanannya juga enak-enak ya.
    Paling seru saat lombanya ya, mbak :)

    BalasHapus
  9. Seru banget ada lombanya, dan ada acara barbeque, makanannya banyak banget bikin ngiler hehe

    BalasHapus
  10. Waaa seru bangett yah bisa merayakan kemerdekaan di hotel, nuansanya kental banget. Pengen deh ikutin kegiatan seperti ini juga

    BalasHapus
  11. Eh. iya yah .. balap karung sekarang biasanya pakai karung plastik.
    Ngomong2 Nyi dapat juara berapa? :D

    BalasHapus
  12. Es nya seger beneran, padahal ngelihatnya malam, apalagi kalo siang bakal ngileeeer. Acaranya seru yaa, apalagi lombanya juga kekinian ya bikin sandwich

    BalasHapus
  13. Itu seruuu banget ya Mba perlombaannya..dan makanannya banyak ya. Hotelnya juga terlihat nyamaaan ya mba

    BalasHapus
  14. Nyam nyaam enyaak yaa, bisa makan sepuasnya dengan bayar 110 ribu per orang kan ya. Btw itu main di ruang playground gretong nggak sih, Mba?

    BalasHapus
  15. Selalu suka sama suasananya Harris. Warm and friendly sama pengunjung. Trus masakannya juga enak. Hiks, salah momen baca nih kayaknya. Dini hari gini jadi laper Mbak aku liat foto makanan-makanannya... hahaha...

    BalasHapus
  16. Wah makanannya enak-enak nih kayaknya. Aku suka semua itu menunya

    BalasHapus
  17. Di Surabaya juga ada Harris Hotel. Masih satu perusahaan kan ya.
    Trus itu tempatnya luas buat 17an ya. Worth it.

    BalasHapus
  18. Seru ya kalo Agustus. Tiap tempat pasti ngerayain agustusan. Hotel, mall, kantor, apalagi di perumahan2. Jadi gak sabar pengen segera Agustus. :D

    BalasHapus
  19. Aihh seru banget bisa barbeque dekat kolam renang. Btw termasuk murah ya hanya 110 ribu perorang kita bisa makan sepuasnya.

    BalasHapus
  20. Kalau ke Semarang mau sih nginep di hotel tapi nanti kan gak enak sama mertua :-D
    asyik juga ya ada acara 17-an di hotel ngundang blogger pula

    BalasHapus
  21. Hidanganya nikmat banget mba.. Ak suka disain hotelnya parrty diatas ketinggian dgn pemandangan terus pemanis kolam renangnya

    BalasHapus
  22. Komplit juga yaaa menu-menu makanannya. Eh tapi tulisan bahasa Inggrisnya yang benar itu "Meet and Greet."

    BalasHapus
  23. Hotel Harris juara banget...dimanapun kalau nginap di Harris bakal betah, servis nya memuaskan,kalau soal makanan jangan ditanya lagi deh, menu breakfastnya komplit banget :)

    BalasHapus
  24. Acaranya seru, menyenangkan dan nambah insight banget ya terutama tentang menu2 masakan hotel

    BalasHapus
  25. Harris Hotel ini ada di beberapa kota besar Indonesia yaa...
    Suka banget sama eventnya.

    Pas kemarin barusan nge-tweet juga tentang Harris Hotel Makassar.
    Harris Hotel dimana-manaa...

    BalasHapus
  26. Manis banget deh hotelnya mau memikirkan dan menyediakan spot untuk main anak2

    BalasHapus
  27. Hidangannya bikin busui lapar, apalagi pas BW pagi gini belum sarapan berat, batu ngeteh dan nyemil

    BalasHapus
  28. Whoaaa meriah banget acaranya, mba. Seru dan jadi pengen staycation di sana. Hehehehe

    BalasHapus
  29. Mantap nih makanannya.
    Aku pernahnya ke Harris Tebet, next kesini kalau ke semarang :)

    BalasHapus
  30. Gampang ya inget Harris, selalu nuansanya orange. Jadi ikutan fresh kl nginap di Harris. Pengin coba kl ke Semarang, makasih mba

    BalasHapus

Posting Komentar

Popular Post

5 Hal Unik dari Kadeso Desa Wisata Lerep

[Beauty Review] : Fanbo Acne Solution

Cicik Sri Winarti, Crafter Muslimah dari Kota Kendal yang Penuh Inspirasi