Rabu, Agustus 29, 2018

Harris Hotel Sentraland Semarang
Pic by Farida Asadi
Kali ini ada yang berbeda dari pesta kemerdekaan Republik Indonesia yang saya ikuti. Biasanya saya mengikuti karnaval, jalan sehat, dan lomba balap karung di kampung saya.

Maka kali ini saya merayakan pesta kemerdekaan Republik Indonesia di Harris Hotel Sentraland Semarang bersama para blogger semarang dan beberapa media yang ada di kota Semarang tepat pada hari Jum'at, tanggal 17 Agustus 2018, pukul 16.00 - 19.00 WIB di lantai 7 Hotel Sentraland Semarang pada area outdoor poolside.

Sobat sudah tahu belum tentang Harris Hotel Sentraland Semarang? Harris Hotel Sentraland Semarang adalah hotel yang lokasinya di Jalan Ki Mangunsarkoro No. 36 Semarang. Lalu bagaimana pesta kemerdekaan Republik Indonesia yang saya ikuti di Harris Hotel Sentraland Semarang? Ah, ya tentu saja sangat asik dan meriah.

Acara diawali dengan lomba balap karung yang diikuti oleh Mbak Ola Leilani, Mbak Nyi Penengah Dewanti dan Mbak Gita. Ada yang seru dan menarik dari lomba balap karung ini karena lomba balap karung ini menggunakan karung goni yang sudah sangat jarang ditemui. Menarik kan? Bahkan di kampung saya saja sudah tidak ada karung goni. Dan jika ada lomba balap karung di kampung saya, maka menggunakan karung plastik.

Acara selanjutnya adalah lomba make your own sandwich yang diikuti oleh Mas Yozar Amru, Mbak Marita, dan Mbak Martha. Para peserta lomba make your own sandwich dan semua yang hadir sungguh sangat antusias saat diadakannya lomba make your own sandwich ini.

Selain lomba balap karung dan make your own sandwich, adapula lomba yang diikuti oleh semua yang hadir yaitu selfie contest dan dance competition.

Setelah acara lomba peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia telah usai, maka inilah acara selanjutnya yang sangat ditunggu oleh semua yang hadir. Acara apakah itu? Acaranya adalah launching meat and greed BBQ Harris Hotel Sentraland Semarang. Acara launching meat and greed Harris Hotel Sentraland Semarang dibuka oleh Bapak Miyana selaku Manajer Harris Hotel Sentraland Semarang.

Lalu apa sih meat and greed BBQ di Harris Hotel Sentraland Semarang? Meat and greed BBQ di Harris Hotel Sentraland Semarang adalah program khusus di bulan Agustus 2018 - September 2018 yang diadakan satu minggu sekali setiap hari Jum'at pada pukul 18.00 - 21.30 WIB di lantai 7 area outdoor poolside Harris Hotel Sentraland Semarang.

Cukup hanya dengan membayar Rp.110.000.net/orang, kalian sudah bisa menikmati sajian di meat and greed BBQ Harris Hotel Sentraland Semarang. Semua menu yang ditawarkan oleh meat and greed BBQ Harris Hotel Sentraland Semarang memiliki kualitas rasa yang lezat dan harga yang tidak terlalu mahal sehingga bisa diterima oleh masyarakat Semarang dan sekitarnya.

Meat and greed BBQ di Harris Hotel Sentraland Semarang sangat cocok untuk dinikmati bersama teman, sahabat, kerabat, dan juga keluarga. Anak-anak juga bisa menikmati hidangan meat and greed BBQ Harris Hotel Semarang sambil bermain di area bermain yang sudah disediakan oleh Harris Hotel Sentraland Semarang. Si kecil pun tak akan rewel dan bisa bermain sambil belajar di area bermain yang sudah disediakan.

Yang menarik dari meat and greed BBQ Harris Hotel Sentraland Semarang yaitu menggunakan daging fresh yang dibakar di barbeque corner yang langsung berhadapan dengan para pengunjung yang datang.

Ada berbagai macam pilihan di meat and greed BBQ Harris Hotel Sentraland Semarang seperti chicken, beef, sosis, seafood, vegetables, dan mushroom. Dilengkapi pula dengan berbagai macam pilihan sauce seperti chilli sauce, colo-colo sauce, tomato sauce, barbeque sauce, mushroom sauce dan black pepper sauce.

Adapula hidangan lain yang ditawarkan Harris Hotel Sentraland Semarang seperti salad, soup, dan hidangan main course seperti lyonnaise potato, raisin rice, corn, the cob serta aneka macam dessert seperti chocolate fountain dan potongan buah segar. Tak ketinggalan pula, free flow iced tea yang bisa dinikmati oleh para pengunjung yang datang.

Menjelang malam hari suasana saat itu makan ramai dan meriah ditemani langit kota Semarang yang kala itu cerah berawan. Para hadirin yang hadir pun sangat menikmati hidangan yang disajikan di acara meat and greed BBQ Harris Hotel Sentraland Semarang. Apalagi saat menikmati hidangan tersebut diiringi live band dan live music yang makin menambah ceria suasana.

Lalu hidangan apa saja nih yang saya nikmati di acara meat and greed Harris Hotel Sentraland Semarang? Tentu saja menu favorit saya adalah sosis. Saya juga menikmati hidangan coklat yang ada seperti chocolate ice, puding, cake, dan potongan buah. Karena hari itu bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia, maka saya mencicipi sate kolang-kaling dan buah semangka yang berwarna merah dan putih.

Itulah keseruan pesta kemerdekaan Republik Indonesia di Harris Hotel Sentraland Semarang. Jika kalian ingin menikmati hidangan meat and greed BBQ di hari Jum'at nanti, maka kalian bisa menghubungi Harris Hotel Sentraland Semarang untuk informasi dan reservasi.

Silahkan hubungi Harris Hotel Sentraland Semarang melalui telepon dan whatsapp di +622476530000 atau bisa juga mengunjungi website www.harrishotels.com dan jika kalian ingin mendapatkan informasi up to date dan terbaru dari Harris Hotel Sentraland Semarang, maka kalian bisa mengikuti Instagram @harris_semarang.

Farida Asadi . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates