Rabu, Juli 25, 2018

[Beauty Review] : Giordani Gold Black Powder Brush

Edit Posted by with 6 comments
Pic by Farida Asadi

Selama saya hidup hingga berusia 15 tahun, saya hanya mengenal kuas yang hanya bisa digunakan untuk mengecat dan melukis. Ah, ya jadi teringat waktu zaman SMP saat mendapatkan tugas untuk melukis menggunakan cat air dan cat kayu. Lukisan-lukisan atau gambar-gambar absurd saya waktu jaman SMP juga masih saya pajang di dinding rumah walaupun memang gambarnya absurd dan tidak jelas hahahaha. #MohonMaaf

Saat usia menginjak 16 tahun dan saya kelas 12 SMK kala itu. Saya akhirnya tahu kalau kuas bukan hanya kuas cat saja namun ada juga kuas yang lain seperti kuas make up. Karena saat kelas 12 ada acara wisuda dan perpisahan maka waktu itu saya diwajibkan untuk memakai kebaya dan tampil cantik dengan make up. Berhubung saya tidak mempunyai uang untuk ke salon kala itu, maka akhirnya saya meminta tolong kepada adik sepupu saya untuk merias wajah saya.

Nah, di saat saya dirias oleh adik  sepupu saya tersebut saya langsung suka dengan kuas yang digunakan memoleskan bedak dan blush on. Tekstur kuas tersebut lembut dan saya suka dengan packagingnya. Dalam hati kecil saya, saya ingin mempunyai kuas make up tersebut dan akhirnya baru beberapa bulan yang lalu saya mempunyai kuas make up idaman yang saya dambakan tersebut.

Kuas make up yang saya maksud adalah Giordani Gold Black Powder Brush. Apa sih itu Giordani Gold Powder Brush? Giordani Gold Powder Brush adalah kuas make up dari Oriflame yang terbuat dari bahan alami. Bahan alami apakah yang ada pada kuas make up ini? Bahan alami tersebut adalah bulu rambut hewan yaitu bulu rambut kambing. Nah, biasanya kan bulu rambut kambing hanya dibuang saja berakhir dan berakhir di tempat sampah. Namun ternyata bulu rambut kambing bisa dijadikan kuas make up yang berguna untuk para wanita. Keren banget kan?
Pic by Farida Asadi
Giordani Gold Black Powder Brush memiliki warna hitam yang mewah dan istimewa. Packagingnya juga travel friendly dan ada tutup kuasnya. Inilah salah satu alasan kenapa saya membeli Giordani Gold Black Powder Brush yaitu ada tutup kuas yang bagus menurut saya, unik dan bisa melindungi kuas supaya lebih awet. Karena selama ini susah sekali bagi saya untuk menemukan kuas make up yang ada tutupnya. Untungnya Giordani Gold Black Powder Brush ini sudah ada tutupnya dan saya suka akan hal tersebut.

Ukuran dari Giordani Gold Black Powder Brush yaitu 12,5 × 2,3 × 2,3 cm. Giordani Gold Black Powder Brush ini merupakan powder brush mewah dengan helai lembut dan bulu sikat meruncing yang terbuat dari bahan alami untuk memudahkan memulas wajah dengan coverage yang diinginkan. Giordani Gold Black Powder Brush ini juga multifungsi loh sobat. Selain untuk memoleskan blush on, bisa juga digunakan untuk memoleskan bedak. Wow, multifungsi banget kan?

Lalu bagaimana cara memakai Giordani Gold Black Powder Brush untuk proses make up? Caranya cukup mudah saja, kita tinggal membuka tutup Giordani Gold Black Powder Brush lalu putar dan kuas akan siap digunakan. Tempelkan Giordani Gold Black Powder Brush pada blush on atau bedak lalu pulaskan ke wajah sampai merata.
Pic by Farida Asadi
Apakah sobat tertarik ingin mempunyai Giordani Gold Black Powder Brush juga seperti saya? Cukup hanya dengan Rp.99.000. saja, sobat sudah bisa mendapatkan Giordani Gold Black Powder Brush. Untuk pembelian bisa melalui member Oriflame atau bisa juga chat saya melalui pesan WhatsApp ke 089699892929. Kebetulan saya juga merupakan member Oriflame. Oh, ya sobat. Jika ingin mendapatkan Giordani Gold Black Powder Brush dengan harga lebih murah maka kalian bisa membeli Giordani Gold Black Powder Brush saat sedang promo. Jadi, jangan sampai sobat melewatkan kesempatan untuk mempunyai kuas make up multifungsi ini ya !!!

6 komentar:

  1. What? Dari bulu kambing? Aku sendiri belum pernah mikir sebelumnya asalnya rambut-rambut kuas tuh darimana tapi setelah tahu dari bulu kambing bisa dipastikan kuas lainnya juga berasal dari bulu hewan mungkin ya? Heheee.

    Harganya lumayan yaaa, kalau harga promo kena berapa memang? Nice posting btw, alurnya tertata rapih saya sukak jadi memudahkan untuk membaca pesannya.
    willynana.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak. Kalau beli blush on dapat gratis kuasnya. Kadang juga diskon 30% untuk kuasnya.

      Hapus
  2. enak nih kuasnya. hasilnya merata dan ngga keliatan menor :)

    BalasHapus
  3. Oriflame juga jual brush makeup ya? Komplit banget, ada makeup dan makeup tools-nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak. Banyak pilihan kuas make up dari Oriflame.

      Hapus