Senin, Juni 04, 2018

Inilah Cerita Saya Ketika Menemukan Sophie Martin Scientia Bag Melalui Aplikasi Prelo

Edit Posted by with 2 comments
Pic by Sophie Martin, edited by Farida Asadi

Hallo semuanya,jumpa lagi ya dengan saya. Kali ini saya ingin berbagi cerita bahagia saya yang mungkin menurut kalian sepele atau biasa saja tapi menurut saya istimewa. Dulu ketika saya masih kelas dua SMK,saya kadang benci melihat kakak ipar yang membeli tas dengan harga mahal. Di situ kadang saya merasa sedih. Walaupun kakak ipar membeli tas dengan uangnya sendiri tapi saya kadang berfikir uang tersebut alangkah baiknya ditabung untuk masa depan anak kakak ipar saya yaitu keponakan saya tercinta.

Saat masih sekolah saya memang termasuk siswi yang boros saat memakai tas. Tas yang saya pakai sering sekali rusak karena kelebihan muatan yaitu buku dan lain sebagainya. Setelah lulus SMK,saya juga belum bisa membeli tas hingga akhirnya saya dapat oleh-oleh tas dari adik sepupu saya yang waktu itu baru saja pulang dari Malaysia.

Hingga saya bekerja di salah satu pabrik di kota Semarang pun saya hanya satu kali membeli tas yang harganya lumayan terjangkau dan tasnya pun bagus sehingga saya merasa percaya diri saat memakai tas tersebut. Saat akan berwisata ke kota Lamongan saya bingung akan memakai tas apa hingga akhirnya saya meminjam salah satu tas kakak ipar saya yang warnanya memang saya suka yaitu warna coklat.

Saya mengenal merek tas yang sudah terkenal yaitu Sophie Martin atau Sophie Paris. Dari dulu sejak saya masih kelas dua SMK,saya memang ingin memiliki tas Sophie Martin atau Sophie Paris tapi saya selalu berfikir ulang untuk membeli tas Sophie Paris atau Sophie Martin karena harganya mahal.

Saat masih bekerja di pabrik pun saya sering kali ditawari oleh para member Sophie Paris yang merupakan teman saya di pabrik. Tapi saya selalu menolak karena saya masih punya banyak stok tas yang memang jarang saya pakai walaupun tas tersebut adalah pemberian dari adik sepupu saya.

Saya juga pernah membeli mini lipstik dari Sophie Paris yang waktu itu sedang ada promo yaitu harganya cuma Rp.19.000 saya sudah dapat lima lipstik dengan varian warna berbeda dalam satu set. Karena saya kurang begitu suka dengan mini lipstik tersebut maka mini lipstik tersebut saya berikan kepada kakak ipar saya.

Ada juga kabar gembira dari salah satu teman dekat saya waktu kerja di pabrik yaitu teman dekat saya tersebut adalah member Sophie Paris yang beruntung mendapatkan satu unit sepeda motor dalam acara ulang tahun Sophie Paris yang diadakan di salah satu gedung di kota Semarang dengan bintang tamu kak Adly Fairuz. Saya sebagai teman dekatnya merasa senang karena kebahagiaan yang dirasakan oleh teman dekat saya tersebut.

Ketika akhir tahun 2015,promo akhir tahun dari Sophie Paris banyak sekali terutama pada tas dan dompet hingga semua teman di tempat saya kerja dulu berbondong-bondong membeli tas dan dompet tersebut namun waktu itu saya lebih memilih prioritas kebutuhan saya untuk sehari-hari seperti membeli beras,minyak goreng,gula dan yang lainnya. Tapi saya berharap suatu saat nanti bisa membeli tas Sophie Martin dengan harga terjangkau.

Harapan saya terkabul beberapa hari yang lalu. Melalui aplikasi jual beli barang bekas berkualitas yaitu Prelo akhirnya saya bisa mempunyai tas Sophie Martin yang saya inginkan. Lalu apa itu aplikasi Prelo? Prelo adalah situs jual beli online yang merupakan hasil karya anak Bandung. Saya suka aplikasi Prelo sejak tujuh bulan yang lalu. Saya juga pernah ikut serta dalam Prelo Blog Competition yang menjadi 100 pendaftar pertama yang mendapatkan Prelo Balance senilai Rp.100.000.

Jangan lupa juga Gunakan kode saat berbelanja di Prelo sitifaridah9e8cfd untuk mendapat referral bonus Rp.25.000. Kalo ingin belanja buku bekas atau yang lainnya bisa cek lapak saya di Prelo yaitu www.prelo.co.id/sitifaridah

Pic from Prelo Indonesia


Lalu bagaimana perasaan saya setelah memiliki Sophie Martin Scientia Bag yang saya beli melalui aplikasi Prelo? Tentu saja saya senang karena akhirnya keinginan saya bisa terpenuhi. Harganya juga lebih murah yaitu Rp.89.000 dari harga semula Rp.219.900. Saya tambah senang karena tanpa biaya ongkis kirim alias free ongkir.
Pic by Farida Asadi

Lalu bagaimana dengan bentuk dan kualitasnya? Pertama,tasnya masih baru dan dikemas dengan begitu menarik. Alasan saya membeli Sophie Martin Scientia Bag adalah karena warnanya adalah warna kesukaan saya yaitu warna biru. Tasnya tidak begitu besar sehingga cocok dipakai saat hangout atau jalan-jalan bersama teman atau gebetan. EH? Kok Gebetan? (ABAIKAN SAJA SOAL GEBETAN)

Berapakah ukuran tasnya? Tasnya berukuran 23 cm X 8 cm X 18 cm dengan berat 250 gram. Tas yang saya beli ini juga barang original bukan barang KW. Jadi saya merasa bahagia bisa memiliki Sophie Martin Scientia Bag. Jika kalian ingin lebih banyak mendapatkan informasi dari Sophie Paris kalian bisa mengikuti sosial medianya.

Facebook : SophieParis
Twitter : @sophie_paris
Instagram : @sophie.paris.id
Website : www.sophieparis.com

Itulah sedikit cerita bahagia saya saat bisa memiliki Sophie Martin  Scientia Bag. Bagaimana dengan cerita kalian sobat?

2 komentar:

  1. saat ini semakin banyak e-commerce yang berkembang sehingga memudahkan konsumen untuk berbelanja online.. :)

    BalasHapus