Tuesday, May 08, 2018

Tips Diet Nggak Rumit Bersama Slim and Fit

Slim and Fit
Pic by Farida Asadi 
Apakah sobat pernah merasakan haus dan lapar yang tak terkirakan setelah berolahraga? Saya pernah, sering malahan. Ternyata olahraga saja tidak cukup untuk bisa menurunkan berat badan. Karena biasanya saat berolahraga selama 30 menit kita hanya membakar 300-400 kalori.

Biasanya setelah olahraga itu kita akan merasa lapar sehingga porsi makan kita malah menjadi double. Dan itu sia-sia saja dong kalau kita sudah berolahraga, mau diet biar berat badan turun malah berat badan jadi bertambah. Ibarat kata mau untung malah buntung.

Nah, agar setelah berolahraga kita tidak makan dengan porsi double maka saya sarankan untuk mengkonsumsi 1 gelas susu Slim & Fit setelah berolahraga. Lalu apa sih itu susu Slim & Fit?

Slim & Fit adalah produk susu dari Kalbe Store yang bisa kita minum untuk membantu proses diet dan menurunkan berat badan. Ketika sobat bingung bolehkah jika diet minum susu, maka susu Slim & Fit solusinya.

Slim & Fit memiliki dua varian rasa yaitu rasa vanila dan rasa chocolate. Keduanya sama enaknya. Namun jika sobat pecinta coklat maka wajib coba Slim & Fit rasa chocolate karena memang rasanya enak. Lalu kenapa saya memilih Slim & Fit untuk menurunkan berat badan? Karena Slim & Fit memiliki banyak keunggulan yaitu,

1. Rasanya Enak

Ada yang bilang diet itu susah, diet itu sebenarnya tidak susah tapi butuh proses yang lumayan lama sehingga kita harus bersabar dan kita juga harus telaten.

Kalau sekarang diet terus esoknya makan banyak ya percuma saja. Zaman dulu orang-orang di kampung saya sering minum jamu untuk menurunkan berat badan. Jamu kan pahit, duh saya nggak suka yang pahit-pahit apalagi kalau pahitnya diberi harapan palsu HUHUHU.

Untungnya sekarang sudah ada susu Slim & Fit yang rasanya enak dan tidak pahit. Slim & Fit memiliki dua varian rasa yaitu rasa chocolate dan rasa vanila. Keduanya sama enaknya dan tentunya kita tidak perlu menambahkahkan gula. Selain enak kita bisa hemat pula kan karena kita tidak perlu menambahkan gula.

2. Harganya Bersahabat

Menurunkan berat badan itu kadang butuh modal yang besar sehingga membuat beberapa orang enggan untuk diet. Maka akhirnya yang terjadi adalah obesitas atau kegemukan yang bisa membahayakan kesehatan.

Slim & Fit adalah susu diet yang harganya bersahabat dan tidak membuat pengeluaran membengkak karena 1 box Slim & Fit harganya Rp.70.000. Satu box Slim & Fit berisi 6 sachet. 1 box Slim & Fit beratnya 324 gram dan 1 sachet   Slim & Fit beratnya 54 gram.

Jadi untuk apa kita mengeluarkan uang yang banyak untuk menurunkan berat badan apabila kita bisa menurunkan berat badan dengan Slim & Fit dan bisa lebih hemat karena memang Slim & Fit ini harganya terjangkau.

3. Mudah Didapat

Sobat pernah merasa sebal tidak apabila sobat tidak menemukan sesuatu yang sobat cari? Kalau saya sebal dong ya tentunya apabila tidak menemukan sesuatu yang saya cari.

Nah, ketika saya ke apotik dan minimarket terdekat di kampung saya, saya tidak menemukan susu Slim & Fit. Ya beginilah susahnya jadi orang kampung. Segala macam apapun susah didapatkan dan kalau mau membeli ini dan itu harus ke Kota terlebih dahulu dan harus menempuh jarak sekitar 10 KM dan membutuhkan waktu sekitar 30 menit atau lebih.

Beruntunglah karena adanya kecanggihan teknologi akhirnya saya tahu kalau ternyata susu Slim & Fit bisa dibeli secara online melalui www.kalbestore.com (KALBE Store).

Sobat suka berburu diskon agar bisa lebih hemat? Nah, biar makin irit kalau mau beli susu Slim & Fit belinya  lewat www.kalbestore.com saja dan apabila belanja 3 box susu Slim & Fit varian rasa apa saja maka akan mendapatkan diskon senilai 20% dengan memasukkkan unique code "faridah20". Asik ya bisa lebih hemat dong ya tentunya.

4. Mudah Dibuat

Pernah saya mendengar kalau mau diet dan mengkonsumsi minuman untuk diet itu ribet dan repot. Tapi, untungnya saya mengetahui susu untuk diet yang praktis dan mudah dibuat yaitu susu Slim & Fit.

Lalu bagaimana cara membuatnya? Caranya sangat amat mudah, yaitu cukup larutkan satu sachet susu Slim & Fit ke dalam 200 ml air hangat lalu aduk hingga merata dan susu Slim & Fit siap dinikmati.

5. Halal dan Tercantum pada BPOM RI

Sebagai seorang muslimah saya perlu berhati-hati saat akan mengkonsumsi sesuatu. Kabar bahagianya adalah susu Slim & Fit ini sudah mendapatkan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia. Jadi dengan menurunkan berat badan dengan susu Slim & Fit saya menjadi tidak takut dan tidak ragu karena sudah bersertifikat halal‎.

Terkadang saya pun ragu jika ingin mengkonsumsi sesuatu seperti aman tidaknya produk tersebut untuk tubuh saya. Untungnya susu Slim & Fit sudah tercantum pada BPOM RI MD 861309310006.

Jadi saya merasa sudah aman apabila mengkonsumsi susu Slim & Fit ini karena aman bagi kesehatan tubuh saya. Selain itu, di box susu Slim & Fit ini memiliki keterangan yang lengkap seperti tanggal kadaluarsa yang terletak di bawah kemasan box susu Slim & Fit. Saya juga ingin berbagi tips menu makanan yang bisa membuat sobat tetap kenyang dan tetap mendapatkan nutrisi walaupun sobat sedang dalam proses menurunkan berat badan.

Untuk menu sarapan saya menyarankan untuk mengkonsumsi buah dan secangkir susu Slim & Fit, untuk menu makan siang saya sarankan untuk mengkonsumsi secangkir susu Slim & Fit serta nasi plus lauk pauk, untuk menu makan malam saya sarankan untuk mengkonsumsi salad buah dan atau salad sayur plus secangkir susu Slim & Fit. Itulah beberapa tips diet nggak rumit bersama Slim & Fit. Semoga bermanfaat!

Tulisan ini diikutsertakan dalam Slim & Fit Blog Competition

No comments:

Post a Comment