Selasa, Februari 06, 2018

Oriflame The One Lip Sensation Vinyl Gel || Beauty Review by Farida Asadi

Edit Posted by with 4 comments
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Sumber Foto : Koleksi Pribadi

Alhamdulilah, akhirnya kita bisa berjumpa lagi. Kali ini aku bakal cerita tentang lipstik. Sebenarnya sejak kapan sih aku mulai pakai lipstik? Aku mulai memakai lipstik itu tahun 2014. Tahun 2014 itu aku baru aja lulus SMK. Yeay akhirnya lulus juga. Perjuanganku yang cuma anak desa bisa sekolah di kota itu rasanya luar biasa. Ketika teman-temanku memutuskan untuk kuliah dan meraih impian mereka. Aku hanya sibuk mencari kerja ke sana ke mari terutama di kota Semarang yang gajinya lumayan tinggi.

Sebelum melamar kerja, aku dapat saran dari adik sepupu untuk memakai lipstick. Karena aku tidak tahu lipstick mana yang cocok buat aku pakai jadi aku memutuskan untuk membeli lipstick glossy waktu itu yang bentuknya sama dengan lipstick pada umumnya. Semenjak saat itu, setiap hari aku sering banget pakai lipstick kalau mau bepergian. Karena pada saat interview kerja atau yang lainnya bibirku harus tampil cantik dan fresh.

Beberapa bulan yang lalu, aku tuh sebel pakai banget karena lipstick yang aku pakai sehari-hari dipakai jadi crayon sama keponakan aku. Keponakanku nggak tahu kalo itu lipstick yang aku pakai sehari-hari. Jadinya, setelah itu aku nggak punya lipstick lagi.

Kemudian adik sepupu memperkenalkan aku dengan Mazaya Lip Gloss yang ุญู„ุงู„‎ dan aku juga suka sama Mazaya Lip Gloss itu. Tapi belinya lumayan susah karena nggak semua toko menjual Mazaya Lip Gloss. Ingin tahu bagaimana pengalaman aku saat memakai Mazaya Lip Gloss?

Baca aja : Mazaya Lip Gloss, Lip Gloss Halal Untuk Para Muslimah Agar Tampil Cantik Natural

Beberapa bulan yang lalu aku juga sempet ikut beauty demo bersama mbak Rhisma Shinta Dewi, mbak Noni Hidayati, mbak  Siti Musfirotun yang merupakan member Oriflame yang sudah sukses dan berpenghasilan jutaan Rupiah tiap bulan. Aku juga masih ingat waktu itu beauty demo diadakan di Semilir Kendal.

Keterangan Foto : The One Oriflame Make Up di Kantor Oriflame Cabang Semarang

Yang paling aku suka dari beauty demo tersebut adalah tutorial make up dan pengenalan produk kecantikan dari Oriflame. Liquid lipstick menjadi item favorit yang masuk list yang harus aku punya waktu itu. Bermula dari situ akhirnya aku tahu aku telah menemukan liquid lipstick yang wajib aku koleksi dan aku pakai sehari-hari. Liquid lipstick menjadi pilihan karena memang sedang ngehits di semua kalangan terutama beauty blogger & vlogger.

Lalu aku pilih liquid lipstick yang seperti apa ya? Aku memutuskan untuk memakai Oriflame The One Lip Sensation Vinyl Gel agar bibirku berwarna dan tentunya tidak pucat lagi. Kenapa sih aku pilih Oriflame The One Lip Sensation Vinyl Gel? Pertama karena aku tertarik dengan segala kualitas yang ditawarkan oleh Oriflame The One Lip Sensation Vinyl Gel. Dan yang kedua adalah karena penyanyi favorit aku yang bernama Isyana Sarasvati dengan lagunya yang selalu aku suka yaitu Tetap Dalam Jiwa itu merupakan Brand Ambassador dari lipstick Oriflame The One.

Sebelumnya kenalan dulu yuk sama Oriflame The One Lip Sensation Vinyl Gel. Oriflame The One Lip Sensation Vinyl Gel adalah liquid lipstick atau lipstick cair. Ada juga yang bilang lip cream karena memang teksturnya seperti cream cair. Oriflame The One Lip Sensation Vinyl Gel ini liquid lipstick yang cocok banget untuk bibir kering karena teksturnya berminyak atau glossy. Walaupun glossy, namun Oriflame The One Lip Sensation ini tidak membuat kita seperti habis makan gorengan. Ada lima varian warna yang aku tahu dari Oriflame The One Lip Sensation Vinyl Gel yaitu Tangerine Tango, Sunset Burst, Hot Flamingo, Malibu Blush, & Magnetic Magenta. Yang aku pakai sehari-hari yaitu Oriflame The One Lip Sensation Vinyl Gel Sunset Burst.

Keterangan Foto : Packaging Oriflame The One Lip Sensation Vinyl Gel Sunset Burst

Sebelum kita memakai Oriflame The One Lip Sensation Vinyl Gel. Pastikan dulu apa saja komposisinya dan keterangan produknya dari kemasannya. Oriflame The One Lip Sensation Vinyl Gel ini tutupnya berwarna silver atau perak dan botolnya terbuat dari kaca dan tidak mudah tumpah. Selain itu juga dikemas dengan karton kardus kecil seperti pada lipstick umumnya. Keterangan lengkap mengenai Oriflame The One Lip Sensation bisa dilihat di kemasannya. Namun aku lagi-lagi sedikit kecewa karena informasi yang aku dapatkan tentang Oriflame The One Lip Sensation Vinyl Gel ini kurang lengkap karena pada kemasan tidak tertera keterangan menggunakan bahasa Indonesia ataupun bahasa Inggris sehingga aku agak sulit untuk memahaminya.

Keterangan Foto : Aplikator & Swatch Oriflame The One Lip Sensation Vinyl Gel Sunset Burst

Komposisi atau ingredients dari Oriflame The One Lip Sensation Vinyl Gel yaitu POLYBUTENE, HYDROGENATED POLYISOBUTENE, OCTYLDODECANOL, ISOHEXADECANE, BIS-DIGLYCERYL POLYACYLADIPATE-2, ETHYLENE/STYRENE COPOLYMER, PARFUM, BHT,+/-; CI 15850, CI 42090, CI 45380, CI 45410, CI 77891.

Isi dari Oriflame The One Lip Sensation Vinyl Gel ini yaitu 5 ml. Oriflame The One Lip Sensation ini diproduksi di Russia dan dijual secara eksklusif oleh PT ORINDO ALAM AYU Jakarta-Indonesia. Oriflame The One Lip Sensation Vinyl Gel ini juga aman dipakai oleh semua wanita karena sudah tercantum pada BPOM yaitu BPOM Notifikasi NC41161302440

Keterangan Foto : Sebelum & Sesudah Pemakaian Oriflame The One Lip Sensation Vinyl Gel

Lalu cara pakainya gimana? Caranya cukup mudah saja. Pertama pastikan bibir kita bersih dulu. Setelah itu buka saja The One Lip Sensation Vinyl Gel dan aplikasikan langsung pada bibir. Aplikatornya pun mudah digunakan dan berbentuk gepeng atau datar saja. Kalau aku lebih suka memakai Oriflame The One Lip Sensation Vinyl Gel ini lumayan tebal kalau mau kondangan atau ke acara pesta. Kalau setiap harinya sih aku pakai tipis aja biar kelihatan seperti pakai lip gloss.

Menurut aku ada banyak kelebihan dari Oriflame The One Lip Sensation Vinyl Gel seperti tahan lama di bibir sekitar 6-7 jam dan membuat bibir yang kering menjadi lembab dan cantik. Namun sayangnya saat kita minum maka liquid lipstick ini akan menempel pada gelas tersebut. Kelebihan lainnya adalah kemasannya atau packagingnya tidak mudah tumpah dan travel friendly pula jadi cocok banget untuk dibawa bepergian atau traveling. Ada juga hal yang kurang saya sukai dari Oriflame The One Lip Sensation ini yaitu baunya agak sedikit menyengat.

Keterangan Foto : Foto Bareng Oriflame The One Lip Sensation Vinyl Gel

Aku rekomendasikan Oriflame The One Lip Sensation ini untuk para wanita yang memiliki bibir kering agar bibirnya bisa cantik dan lembab serta sehat. ๐Ÿ’„๐Ÿ’‹ ๐Ÿ‘„
Lalu dimana kalau mau beli Oriflame The One Lip Sensation Vinyl Gel ini? Kalian bisa membeli Oriflame The One Lip Sensation Vinyl Gel melalui aku dengan chat WhatsApp ke 089699892929 karena aku adalah member Oriflame. Untuk harga dari Oriflame The One Lip Sensation Vinyl Gel yaitu Rp.179.000. saja. Namun harga tersebut tergolong mahal menurut aku jadi kalau mau beli Oriflame The One Lip Sensation Vinyl Gel ini saat ada promo saja karena harganya akan jauh lebih murah sehingga kita bisa lebih menghemat uang yang kita punya. Yeay itulah sedikit review dan pengalaman aku ketika memakai Oriflame The One Lip Sensation Vinyl Gel. Kalau ada pertanyaan silahkan bisa menghubungi aku melalui :

Facebook : Siti Faridah
Twitter : @sitifaridah96
Instagram : @sitifaridah43
WhatsApp : 089699892929
Email : sitifaridah43@yahoo.co.id

Salam Reviewer,


Farida Asadi

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

4 komentar:

  1. Aku udh lama bgt ga coba produk makeupnya oriflame. Kyknya terakhir tahun 2009 deh jaman SMA hehe^^

    apaceritatami.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo mbak pakai liquid lipstick dari Oriflame ini biar samaan kayak aku. Hehehe.

      Hapus
  2. Huwwo, ngepink abbis.

    Lipstik2nya Oriflame memang warnanya asyik2 ya.
    Salam siang dari Lombok.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Bunsal, bener banget. Salam juga dari Kendal.

      Hapus