Rabu, Februari 14, 2018

Herborist Calming Lavender Bath Salt || Beauty Review by Farida Asadi

Edit Posted by with 12 comments

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Halloo...semuanya...Yeay jumpa lagi dengan aku si pendiam yang ingin berubah jadi cerewet. Kali ini aku bakal cerita tentang garam. Sejak kecil, yang aku tahu garam itu untuk memasak saja. Namun ternyata di era jaman sekarang ini alias jaman now ini ternyata ada garam yang digunakan untuk kecantikan. Benarkah itu? Ya benar sekali.

Keterangan Foto : Berbagai Macam Jenis Herborist Bath Salt

Garam kecantikan yang aku tahu adalah Herborist Calming Lavender Bath Salt. Selain Calming Lavender, Herborist juga mempunyai varian bath salt yang lainnya. Namun aku sudah terlanjur jatuh cinta dengan Herborist Calming Lavender Bath Salt karena memang aku lagi suka banget sama produk-produk yang mengandung bunga Lavender. Ingin tahu produk apa aja yang mengandung bunga Lavender yang aku pakai?

Yuk baca aja : Herborist Aromatherapy Roll On Lavender || Healthy Review by Farida Asadi

Herborist Calming Lavender adalah rangkaian spa series yang berupa garam khusus untuk kecantikan yang bisa digunakan untuk berendam. Manfaatnya yaitu membantu membersihkan kulit tubuh, memberikan suasana relaksasi dan mengharumkan kaki dan badan. Komposisi dari Herborist Calming Lavender Bath Salt yaitu Sodium Chloride, Methylparaben, Propylparaben, Perfume, CI 14720, CI 42090.

Tapi di situ kadang aku merasa sangat sedih karena aku nggak punya kamar mandi yang bisa digunakan untuk berendam seperti mereka yang bisa berendam di kamar mandi itu. Soalnya aku dari kecil mandinya di kali alias di sungai bersama dengan teman-temanku. Tapi sekarang sudah tidak pernah lagi mandi di sungai. Aku rindu masa-masa itu. Namun kesedihanku tidak berlangsung lama karena ternyata Herborist Calming Lavender Bath Salt ini selain bisa digunakan untuk berendam ternyata bisa juga untuk orang yang terkena Rematik. Lho kok aku bisa tahu kalau Herborist Calming Lavender Bath Salt ini bisa digunakan untuk orang yang terkena Rematik? Aku kan pernah ikut beauty class saat ke Omah Herborist jadi aku tahu lah semua produk dari Herborist. Dan alasan aku membeli Herborist Calming Lavender Bath Salt karena untuk ibuku yang udah bertahun-tahun lamanya terserang rematik dan susah untuk berjalan kalau nggak pakai tongkat itu agar sembuh dari penyakit rematik tersebut.

Keterangan Foto : Tekstur Herborist Calming Lavender Bath Salt

Tekstur dari Herborist Calming Lavender Bath Salt ini berbentuk garam halus dengan warna ungu. Warna setiap varian atau jenis bath salt berbeda tergantung jenis variannya. Harum dan wangi dari Herborist Calming Lavender ini seperti harum dan wanginya bunga Lavender yang bisa membuat rileks dan menenangkan. Herborist Calming Lavender Bath Salt ini diproduksi oleh PT Victoria Care Indonesia yang beralamat di Kawasan Industri Candi Blok 5A/8, Ngaliyan-Semarang, Indonesia.

Keterangan Foto : Packaging Herborist Calming Lavender Bath Salt

Packaging dari Herborist Calming Lavender Bath Salt ini terbuat dari plastik yang kuat dan tebal sehingga tidak mudah sobek saat dibawa kemana-mana. Pada bagian belakang kemasan terdapat informasi mengenai produknya dan bagian depan kemasan terdapat label varian bath salt jenis apa dan ikon khas Herborist yaitu penari Bali. Hanya dengan melihat kemasan Herborist Calming Lavender Bath Salt aku jadi teringat Bali dan tanah air Indonesia ini yang akan selalu ku cinta sampai akhir masa. Ada dua jenis kemasan bath salt yaitu kemasan kecil dan kemasan besar. Kemasan kecil beratnya 50 gram dan untuk kemasan besar beratnya 250 gram. Kemasan kecil harganya murah meriah banget yaitu Rp.11.500. aja dan untuk kemasan besar harganya yaitu Rp.27.000. Kalau menurut aku kalau lagi kantong kering mendingan beli yang kemasan kecil aja. Tapi kalau uangnya banyak ya sebaiknya beli yang kemasan besar aja karena akan lebih hemat.


Tapi bukan hanya untuk mereka orang yang punya kamar mandi untuk berendam saja dan bukan hanya untuk penderita rematik saja. Namun Herborist Calming Lavender Bath Salt ini juga aku gunakan untuk merendam kakiku yang sering bau. Ya aku makin bahagia aja karena ternyata Herborist Calming Lavender aja banyak juga ya manfaatnya.

Lalu setelah tahu apa saja manfaat dari Herborist Calming Lavender Bath Salt ini, bagaimana ya cara menggunakannya? Caranya cukup mudah saja yaitu pertama kita larutkan dulu bath salt dengan air hangat lalu gosok perlahan saat berendam. Kemudian tunggu 10-15 menit kemudian bilas dengan air hingga bersih. Untuk orang yang punya kamar mandi untuk berendam, Herborist Calming Lavender Bath Salt ini bisa digunakan untuk rangkaian spa di rumah agar lebih hemat waktu dan pengeluaran tentunya.

Biasanya, aku pakai Herborist Calming Lavender Bath Salt ini untuk merendam kakiku plus untuk menenangkan diri juga dan biar kakiku wangi agar aku makin percaya diri. Kalau aku merendam kakiku dengan Herborist Calming Lavender Bath Salt ini kalo aku inget aja semisal kalau kakiku udah bau. Namun aku agak sedikit kecewa karena di kota Kendal belum ada yang menjual Herborist Calming Lavender Bath Salt. Jadi kalau aku mau beli lagi aku harus ke Omah Herborist yang letaknya di Semarang.

Itulah sedikit ceritaku bersama Herborist Calming Lavender Bath Salt. Ceritakan juga pengalaman kalian bersama Herborist Calming Lavender Bath Salt yok biar sama seperti aku !!!

Ada pertanyaan atau saran???

Langsung aja hubungi aku melalui :

Facebook : Siti Faridah
Twitter : @sitifaridah96
Instagram : @sitifaridah43
WhatsApp : 089699892929
Email : sitifaridah43@yahoo.co.id

Cukup sekian dan terimakasih. Sumber foto koleksi pribadi ya.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

12 komentar:

  1. Aku pun pernah ke omah herborist juga mengulasnya, cuma hati hati dompet jadi jebol Co murmer semua jadi kepincut semua produk πŸ˜€

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak. Kalau belanja harus hati-hati ya. Harganya memang murah dan pilihannya banyak banget.

      Hapus
  2. Wah asyiknya punya bath salt ya. Bisa relaksasi deh di rmh 😊

    BalasHapus
  3. Wah...penasaran 😱😱 mana harganya murah lagi.

    coolatmoshpeer.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Besok beli lagi pas kopdar ultah Gandjel Rel yaaa. Kamu ikut kaan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulilah, akhirnya aku bisa ikut kopdar #3thgandjelrel seneng banget aku mbak.

      Hapus
  5. Eh aku belum beli yang ini, wah jadi mupeeeng

    BalasHapus
  6. wah, belum nyoba yang ini nih *catet dulu yaa

    BalasHapus