Oishi Thin Pillows Isi Coklat, Snack Krispi yang Bikin Hepi


Pic by Farida Asadi
Setiap orang butuh asupan makanan setiap harinya. Setiap orang juga memiliki makanan favoritnya masing-masing. Kalau saya tidak memilih-milih dalam hal makanan,saya tipe orang yang suka segala jenis makanan asalkan enak dan HALAL. Bicara makanan favorit,lalu apa nih makanan favorit kalian? Kalau saya punya banyak makanan favorit sampai terlalu banyak makanan yang saya suka saya kadang lupa apa saja makanan favorit saya karena saking banyaknya makanan yang saya suka.

Selain makanan favorit saya juga punya camilan favorit. Lalu apa sih camilan favorit saya? Saya suka semua camilan yang enak terutama yang ada kaitannya dengan rasa coklat. Coklat menurut saya adalah salah satu makanan terlezat di dunia. Coklat itu teman setia saya saat bahagia atau sengsara. Coklat juga bisa membuat mood saya jadi makin baik.

Salah satu camilan favorit saya yang mengandung rasa coklat adalah Oishi. Sudah sejak lama sekali saya mengenal Oishi dan yang menjadi favorit saya adalah Oishi coklat yang so yummy tentunya. Paman saya sering juga membeli Oishi coklat untuk saya karena paman saya tahu kalau saya sangat menyukai coklat. Keponakan pun sering membeli snack Oishi coklat di warung dekat rumahnya yang harganya lima ratus Rupiah. Oishi coklat memang menjadi camilan favorit bagi keluarga saya.
Pic by Farida Asadi

Beberapa bulan yang lalu saya merasa senang karena saya dapat paket hadiah goodie bag yang berisi berbagai macam kosmetik,minuman hingga snack dari Lifull-Produk karena saya menjadi 100 pendaftar pertama blog competition Lifull-Produk. Berawal dari situlah saya baru tahu kalau ada produk baru dari Oishi yaitu Oishi Thin Pillows isi coklat. Lalu apa sih Oishi Thin Pillows isi coklat itu?
Pic by Farida Asadi

Oishi Thin Pillows isi coklat adalah snack atau camilan atau makanan ringan ekstrudat yang berbentuk persegi panjang mirip seperti bantal yang didalamnya terdapat coklat yang nikmat dan lezat. Oishi Thin Pillows isi coklat terbuat dari gula,oat,minyak nabati,tepung beras,tepung terigu,coklat bubuk,whey bubuk,susu skim bubuk,krimer nabati,garam,pengemulsi (lesitin kedelai),perisa sintetik coklat dan vanila. Oishi Thin Pillows isi coklat diproduksi oleh PT Liwayway Bekasi Indonesia. Oishi Thin Pillows isi coklat juga terdaftar di BPOM RI MD 273710033058,Oishi Thin Pillows isi coklat juga sudah bersertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia. Jadi dengan begitu Oishi Thin Pillow isi coklat bisa kita nikmati dengan leluasa karena sudah teruji kualitas serta HALAL bagi para umat muslim. Cara menyimpan Oishi Thin Pillows isi coklat juga sangat mudah sekali yaitu simpan dan taruh di tempat yang dingin dan terhindar dari sinar matahari juga temperatur tinggi. Setelah Oishi Thin Pillows isi coklat dibuka pun kita sebagai konsumen harus segera menghabiskannya.
Pic by Farida Asadi

Lalu apa sih keistimewaan Oishi Thin Pillows isi coklat? Ada beberapa keistimewaan Oishi Thin Pillows isi coklat dan saya akan membahasnya dengan singkat dan padat berikut ini,

1. Kemasan Oishi Thin Pillows Isi Coklat Mempunyai Informasi Lengkap Untuk Konsumen

Saat kita membeli makanan biasanya kita akan melihat dulu info apa saja yang ada dalam makanan yang ingin kita beli. Oishi Thin Pillows isi coklat memiliki kemasan yang berisi informasi komposisi,informasi nilai gizi,cara penyimpanan,tanggal kadaluarsa,email dan website untuk keluhan atau pertanyaan khusus untuk konsumen,logo HALAL dan No. BPOM RI. Selain itu,Oishi Thin Pillows isi coklat juga gampang dibuka tanpa menggunakan gunting jadi mempermudah kita saat akan menikmati nikmatnya Oishi Thin Pillows isi coklat.

2. Oishi Thin Pillows Isi Coklat Renyah Di Luar & Coklatnya Meleleh Di Dalam

Oishi Thin Pillows isi coklat membuat saya pengen nyemil lagi dan nyemil lagi karena di luarnya terasa krispi,gurih dan renyah dan di dalamnya coklatnya meleleh dan yummy sekali. Nah itulah alasan kenapa saya menyukai Oishi Thin Pillows isi coklat.

3. Oishi Thin Pillows Isi Coklat Mudah Di Dapat Di Berbagai Tempat

Berawal dari mendapat hadiah gratis dari Lifull-Produk itulah yang berupa Oishi Thin Pillows isi coklat. Karena sejak awal mencoba Oishi Thin Pillows isi coklat ini saya langsung suka deh pokoknya. Hingga saya pun berinisiatif ingin membelinya. Beberapa minggu yang lalu pun saya sempat dibelikan Oishi Thin Pillows isi coklat oleh sepupu saya saat kita jalan-jalan ke Semarang. Makasih banyak ya adek sepupuku. Biasanya juga,saya membeli Oishi Thin Pillows isi coklat di minimarket terdekat di kota saya jadi saya bisa dengan mudah menikmati lezatnya coklat Oishi Thin Pillows isi coklat.

4. Oishi Thin Pillows Isi Coklat Harganya Lumayan Terjangkau
Pic by Farida Asadi

Harga satu bungkus Oishi Thin Pillows isi coklat harganya adalah Rp. 5.700. yang berisi 60 gram Oishi Thin Pillows isi coklat. Namun harga tersebut kadang berbeda dari satu minimatket ke minimarket yang lainnya. 

5. Oishi Thin Pillows Isi Coklat Pernah Membagikan Banyak Produk Kepada Semua Member Lifull-Produk
Pic from Lifull Produk

Untuk para member Lifull-Produk mungkin sudah mengetahuinya dan bahkan banyak juga yang sudah mendapatkan dan mencicipi lezatnya Oishi Thin Pillows isi coklat. Beberapa bulan yang lalu,Lifull-Produk membagikan Oishi Thin Pilows isi coklat sebanyak lebih dari 1000 bungkus kepada para membernya dengan syarat member harus mengisi data diri,survei dan share melalui media sosial. Pengen dapat hadiah gratis secara mudah? Yuk jadi member Lifull-Produk aja. 

Nah,itulah beberapa keistimewaan Oishi Thin Pillows isi coklat. Namun,menurut saya ada kekurangan Oishi Thin Pillows yaitu isinya kurang banyak. Hehehe...saya rekomendasikan Oishi Thin Pillows isi coklat sebagai camilan saat santai atau bisa juga sebagai camilan saat jalan-jalan atau traveling.

Komentar

  1. Oishi ini selalu bikin produk yg enaknya Kebangetan. Apalagi yg rasa coklat...yummy coklaaaat banget! Senangnga dapat hadiah dari lifull...dulu saya telat ikutan. Hiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju mbak,aku juga suka semua Oishi yang rasa coklat.

      Hapus
  2. Itu q bilang nya snack bantal.. enak.. coklat nya mantab..
    Dirumah selali ada sih itu oishi..
    Teman setia minum kopi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya...Aku juga suka makan snack Oishi yang rasa coklat.

      Hapus

Posting Komentar

Popular Post

#BukaInspirasi Bersama Nyi Penengah Dewanti

Mengenalkan Teknologi Pada Anak Sejak Usia Dini, Yay Or Nay?

Cuma 9 Rupiah, Naik Bus Trans Semarang Bayar Pakai Go Pay