Kamis, Februari 01, 2018

With Sandwich Biscuit Better, I Want To Be Better For The Future

Edit Posted by with No comments

Pernahkah kalian merasa bosan dengan segala keadaan? Pernahkah kalian merasa putus asa dan kadang hilang arah? Terkadang memang sulit untuk memahami diri sendiri. Memahami diri sendiri saja susah apalagi harus memahami orang lain?

Segala impian dan cita-cita memang harus diperjuangkan. Namun masih banyak impian dan cita-cita yang belum bisa terwujudkan. Tapi setiap menit demi menit yang berlalu saya selalu berusaha untuk menjadi lebih baik dan lebih giat lagi untuk meraih segala impian dan cita-cita saya.

Saat akan berjuang dan mewujudkan harapan kadang kita selalu berfikir buruk dan pesimis. Padahal kalau kita selalu berfikir buruk maka hal buruk itu akan terjadi. Berbeda halnya jika kita optimis dan selalu bersikap positif agar tetap bisa memperjuangkan cita-cita yang kita impikan tersebut maka kita juga akan mendapatkan hal yang positif.

Tapi saat kita melakukan segala aktivitas untuk meraih cita-cita dan impian pasti kadang kita akan mengalami stress. Stress inilah yang membuat saya kadang jadi malas untuk makan hingga maag saya kambuh karena meningkatkan kadar asam lambung. Stress itu memang hal yang sulit dihindari termasuk saya. Kadang kalau kita merasa terlalu bosan dan penat saja kadang kita bisa merasa stress.

Untuk membangkitkan semangat saya perlu motivasi dan juga nutrisi serta moodbooster agar mood saya kembali baik. Lalu apa sih yang membuat saya semangat untuk menjalani hari? Jawabannya adalah cokelat. Dari berbagai info yang saya ketahui cokelat bisa mengusir stress dan mengatasi galau.

Namun cokelat saja kadang agak sedikit bosan dan kurang nyaman di perut karena nggak bisa kenyang. Untungnya ada Sandwich Biscuit Better Vanilla Cream yang merupakan biskuit cokelat dengan rasa krim vanila di dalamnya.

Dulu harga Sandwich Biscuit Better ini harganya Rp.500/sachet namun sekarang harganya menjadi Rp.1000/sachet. Namun rasanya tetap sama karena dari dulu biskuit Better ini selalu menjadi camilan favorit saat jam istirahat di sekolah atau pun saat berada di rumah bersama keluarga tercinta.

Biskuit sandwich Better yang sekarang harganya Rp.1.000/sachet memiliki ukuran dua kali besar jadi saya bisa tambah kenyang deh ya. Biskuit sandwich Better ini diproduksi oleh PT Mayora Indah,Tbk Tangerang-Indonesia.

Lalu apa aja nih komposisi dari Biskuit sandwich Better? Biskuit sandwich Better dibuat dari tepung terigu,lemak nabati(mengandung antioksidan BHA),gula,maltodekstrin,laktosa,susu bubuk,kakao bubuk,ekstrak malt,whey,glukosa,garam,bahan pengembang,pengemulsi(lesitin kedelai),perisa artifisial,vanili dan ragi.

Biskuit Better kemasan baru ini memiliki berat bersih 22 gram. Selain itu kita sebagai seorang muslim dan muslimah juga nggak usah khawatir karena sudah terdaftar di BPOM RI MD 235631012050 dan sudah berlabel HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Jadi dengan begitu kita bisa tenang saat sudah memilih Sandwich Biscuit Better untuk camilan anak-anak dan keluarga.

Yang paling saya suka dari Sandwich Biscuit Better adalah selain rasa coklatnya yang nikmat di dalamnya juga ada krim vanila yang lembut sehingga bisa membangkitkan semangat saya untuk menjalani hari. Itulah sedikit cerita saya bersama Sandwich Biscuit Better Vanilla Cream. Bagaimana dengan cerita kalian?

Jangan lupa juga untuk follow Media Sosial Biscuit Better agar bisa dapat info terbaru dari Biscuit Better,yok di follow :

Facebook : @biskuitbetter
Instagram : @biskuitbetter

0 komentar:

Posting Komentar