So Klin Softergent Purple Lavender, Partner Setia Untuk Merawat Hijab Pashmina

Pic by Farida Asadi

Halo pemirsa dimanapun kalian berada. Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat dan baik-baik saja. Kali ini saya ingin bercerita mengenai kegiatan saya sehari-hari saat memakai hijab pashmina. Pasti kalian para muslimah dimanapun kalian berada,kalian pasti juga sering memakai hijab pashmina untuk kegiatan sehari-hari seperti ke kantor,ke pabrik,ke toko,ke pasar,ataupun ke sekolah.
Pic by Farida Asadi

Lalu apa sih itu hijab pashmina? Hijab pashmina adalah hijab yang berbentuk persegi panjang. Ada berbagai jenis bahan dan corak motif hijab pashmina. Mulai dari corak motif bunga-bunga dan motif polos. Di era jaman now ini ada juga pastan atau pashmina instant yang bisa kita pakai secara langsung tanpa memakai jarum. Namun,hijab pashmina yang saya suka adalah hijab pashmina dengan corak monochrome atau kotak-kotak.

Ada beberapa alasan kenapa saya memilih hijab pashmina untuk segala aktivitas saya sehari-hari? Diantaranya yaitu hijab pashmina mudah digunakan dan tentunya hijab pashmina bisa digunakan untuk segala kesempatan seperti untuk menghadiri acara pernikahan,untuk berangkat ke sekolah,untuk traveling bersama teman,untuk mengaji dan juga untuk segala aktivitas sehari-hari di rumah.

Saat membeli hijab pashmina pun saya lebih suka membeli secara langsung di toko jilbab karena kalau beli secara langsung di toko jilbab kita bisa memilih dan mencoba hijab pashmina yang kita suka dan kita inginkan. Saya kurang suka belanja secara online untuk membeli hijab pashmina karena sering kali hijab pashmina yang kita inginkan kadang tidak sesuai dengan apa yang kita beli melalui belanja online. Bukan hanya saya saja yang mempunyai dan sekaligus memakai hijab pashmina untuk kegiatan sehari-hari. Ibu saya juga memiliki banyak koleksi hijab pashmina yang jumlahnya lebih banyak daripada punya saya. Lalu bagaimana cara saya merawat hijab pashmina agar tetap wangi,lembut dan tahan lama?

Pertama yang saya lakukan adalah memisahkan hijab pashmina yang warna kainnya luntur dan tidak luntur. Hal ini bertujuan agar kain hijab pashmina yang luntur tidak akan menambah noda pada hijab yang tidak luntur. Saya juga akan memisahkan hijab pashmina yang memiliki noda bandel seperti noda kecap,noda cokelat atau noda tanah.
Pic by Farida Asadi

Kedua adalah saya memilih So Klin Softergent Purple Lavender untuk mencuci hijab pashmina yang saya punya dengan cara melarutkan terlebih dahulu satu genggam So Klin Softergent Purple Lavender ke dalam 10 liter air.

Ketiga rendam cucian tadi yaitu hijab pashmina kotor atau yang sudah dipakai selama 30 menit kemudian kucek sebentar. Apabila hijab pashmina memiliki noda bandel seperti noda kecap,noda cokelat atau noda tanah maka saat mengkucek hijab pashmina bisa menaburkan sedikit So Klin Softergent Purple Lavender ke noda yang membandel tersebut lalu sikat dengan sikat khusus untuk mencuci pakaian lalu kucek kembali sampai bersih. Setelah itu bilas sampai bersih.

Keempat yaitu jemur hijab pashmina yang sudah dicuci dan jangan lupa saat menjemur hijab pashmina harus dibalik agar warna tidak cepat kusam. Setelah hijab pashmina kering kita bisa langsung menyetrika hijab pashmina tersebut. Setelah disetrika jangan lupa gantung hijab pashmina dengan hanger lalu masukkan ke dalam lemari. Hijab pashmina pun sudah siap dipakai kembali.
Pic by Farida Asadi

Lalu apa sih itu sebenarnya So Klin Softergent Purple Lavender? So Klin Softergent Purple Lavender adalah sabun deterjen yang diproduksi oleh PT Wings Surya Surabaya dan sudah terdaftar KEMENKES RI PKD 20202410250. So Klin Softergent Purple Lavender terbuat dari bahan aktif 22% sebagai Sodium Alkylbenzenesulfonate yang mudah terurai dan ramah lingkungan. So Klin Softergent Purple Lavender juga dibuat dari bunga Lavender yang berasal dari Prancis yang sudah dikenal sejak zaman Romawi kuno yang banyak digunakan karena manfaatnya. Keharuman bunga Lavender dipercaya dapat menyegarkan pikiran dan jiwa. Sensasi tersebut juga bisa kalian dapatkan dari So Klin Softergent Purple Lavender.
Pic by Farida Asadi

Butiran So Klin Softergent Purple Lavender tidak hanya berwarna putih seperti deterjen lainnya namun ada juga yang berwarna hijau dan ungu. So Klin Softergent juga merupakan perpaduan antara deterjen dan butiran pelembut yang efektif membersihkan dan melembutkan hijab pashmina dengan cara praktis dan ekonomis.

So Klin Softergent mampu menghilangkan noda pada hijab pashmina dengan menghilangkan noda hingga ke serat kain dan juga bisa membuat lembut dan wangi hijab pashmina yang saya miliki karena memiliki butiran pelembut 2X lebih banyak membuat serat kain lebih mengembang,lembut dan halus. Inilah yang saya suka dari So Klin Softergent Purple Lavender yang bisa membuat saya cepat dalam menyetrika hijab pashmina karena hijab pashmina tersebut sudah halus dan lembut sehingga menghemat waktu saya saat menyetrika hijab pashmina.

So Klin Softergent Purple Lavender memiliki formula Fresh Protection yang bisa melindungi hijab pashmina dari bau apek meskipun dijemur di dalam ruangan atau cuaca mendung. Ini juga hal yang saya suka karena saya tidak perlu lagi membeli pewangi pakaian untuk hijab pashmina saya selain itu cocok juga mencuci baju saat malam hari atau saat hujan sepanjang hari.
Pic by Farida Asadi

Ada beberapa alasan kenapa saya memilih So Klin Softergent Purple Lavender memiliki 3 keunggulan yang membuat hijab pashmina lembut,wangi dan tahan lama.

Pertama adalah So Klin Softergent Purple Lavender harganya bersahabat dan mudah didapat. Untuk para ibu-ibu pasti akan memilih deterjen yang berkualitas dan juga memiliki harga terjangkau seperti So Klin Softergent Purple Lavender dengan berat 300 gram harganya cuma Rp.5.000 saja dan bisa dibeli di warung,toko,dan minimarket terdekat di daerah kalian masing-masing.
Pic by Farida Asadi

Kedua adalah So Klin Softergent Purple Lavender memiliki kemasan unik,cantik dan menarik. Di depan kemasan terdapat gambar bunga Lavender yang terhampar cantik di perkebunan yang luas. Sedangkan di belakang kemasan terdapat gambar seorang wanita yang memakai gaun berwarna ungu dan mengenggam bunga Lavender. Ada juga gambar setumpuk handuk yang tampak rajin dan rapi yang sudah ditata sedemikian cantik dan apik. Di samping kemasan juga terdapat banyak keterangan mengenai So Klin Softergent Purple Lavender mulai dari cara penggunaan dan manfaatnya. So Klin Softergent Purple Lavender mempunyai kemasan plastik yang didominasi warna ungu dan ada love-love kecil yang berwarna putih.

Ketiga adalah So Klin Softergent Purple Lavender adalah deterjen idaman semua kalangan. Sering nonton televisi maka saya juga akan sering melihat iklan tentang So Klin. So Klin Softergent Purple Lavender merupakan deterjen yang menjadi idaman semua kalangan karena memang memiliki banyak manfaat dan harganyapun bersahabat. Itulah sedikit cerita saya untuk merawat hijab pashmina bersama #SoKlinMagicMoment So Klin Softergent Purple Lavender. Semoga bermanfaat untuk para muslimah dimanapun kalian berada. Jangan lupa juga untuk mengikuti media sosial So Klin. Facebook : So Klin Detergent, Instagram : @Soklindetergent.

Komentar

Posting Komentar

Popular Post

#BukaInspirasi Bersama Nyi Penengah Dewanti

Mengenalkan Teknologi Pada Anak Sejak Usia Dini, Yay Or Nay?

Cuma 9 Rupiah, Naik Bus Trans Semarang Bayar Pakai Go Pay