Jumat, Desember 08, 2017

[Beauty Review] : Mazaya Lip Gloss

Edit Posted by with 4 comments
Pic by Farida Asadi

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Halo sahabat Muslimah dimanapun kalian berada,perkenankan saya yang hanya ingin sekedar berbagi cerita dan pengalaman seputar kegiatan sehari-hari. Sebagai seorang Muslimah alangkah baiknya kita tetap menjaga diri kita agar tetap menjadi lebih baik lagi terutama pada ahlak. Ahlak yang baik mencerminkan orang yang baik pula. Saya pernah dengar kalau kita dekat dengan penjual parfum maka kita juga akan beraroma harum seperti parfum. Saya juga punya pengalaman bahwasanya dulu ketika saya masih sekolah saya selalu ingin belajar apabila saya dekat dengan siswa yang rajin belajar. Namun ketika saya berdekatan dengan siswa yang malas belajar maka saya pun menjadi ikut malas belajar.

Sebagai seorang Muslimah kita juga harus punya kecantikan dari dalam yaitu berupa ahlak yang baik dan mulia seperti berbuat baik kepada semua orang,menyayangi orang tua kita dan tetap mendo'akan yang terbaik untuk kedua orang tua kita karena kedua orang tua kita sudah menyayangi dan merawat kita sejak masih di dalam kandungan sampai kita dewasa. Namun cantik dari dalam saya tidak cukup,kita juga harus mempunyai kecantikan dari luar. Contohnya kita tetap harus menjaga kesehatan dan kebersihan tubuh kita. Tak lupa juga untuk merawat kebersihan mulut dan gigi. Selain itu kita juga harus merawat bibir kita agar senantiasa sehat dan tentunya bisa membuat kita tampil percaya diri.

Perawatan bibir yang saya lakukan sejak masih duduk di bangku sekolah menengah pertama adalah Lip Gloss. Namun saat itu saya hanya membeli dan mencoba Lip Gloss tersebut beberapa hari saja karena saya tidak suka dengan warnanya yang terlalu mencolok dan kurang begitu nyaman pada bibir saya. Lambat laun saya tidak pernah memakai Lip Gloss sejak saat itu sampai saya lulus SMK. Saat lulus SMK,saya masih ragu untuk memakai Lip Gloss lagi. Hingga akhirnya adik sepupu menyarankan saya untuk menggunakan lipstik dikarenakan saya akan melamar pekerjaan waktu itu. Berawal dari situ saya terus memakai lipstik hingga beberapa minggu yang lalu.

Saat saya berkunjung ke rumah sepupu saya waktu itu saya curhat kalau lipstik yang saya pakai habis karena dirusak oleh anak kecil yaitu keponakan saya. Kemudian sepupu saya dengan sikapnya yang baik hati memberi saya satu kotak seperti kotak lipstik dan ternyata itu bukan lipstik namun Lip Gloss. Padahal kemasannya sangat mirip dengan Lip Cream. Lip Gloss yang dimaksud adalah Mazaya Lip Gloss warna cokelat muda dan warna cokelat muda yang merupakan warna favorit saya. Setelah saya searching di Google,ternyata ada lima varian warna yaitu pink,pink tua,pink muda,cokelat tua, dan cokelat muda. Mazaya Lip Gloss yang saya pakai sehari-hari adalah Mazaya Lip Gloss warna cokelat muda. Kenapa saya memakai Mazaya Lip Gloss untuk bibir saya? Ada banyak alasan kenapa saya memakai Mazaya Lip Gloss untuk bibir saya,berikut ini adalah beberapa alasannya...

1. Banyak Manfaat & Mudah Digunakan
Pic by Farida Asadi

Mazaya Lip Gloss bukan hanya sekedar Lip Gloss yang hanya untuk membuat tampilan bibir kita makin menarik. Namun,Mazaya Lip Gloss diperkaya dengan moisturizer dan vitamin E yang berguna untuk melembabkan dan melembutkan bibir serta merawatnya dari kekeringan dan pecah-pecah. Komposisi dari Mazaya Lip Gloss warna cokelat muda yang saya gunakan yaitu Polybutene,Squalane,Hydrogenated Polyisobutene,Dimethicone,Titanium Dioxide,Methicone,Butyrospermum Parkil,Phenyl Trimethicone,Diisotearyl Malate,Cera Alba,Euphorbia Cerifera Wax,Tocopheryl Acetate,Phenoxyethanol,Ethylhexyglycerin,Aloe Barbadensis Leaf Extract,Parfum.
Pic by Farida Asadi

Cara menggunakan Mazaya Lip Gloss juga sangat mudah sekali yaitu kita oleskan saja Mazaya Lip Gloss pada bibir kita secara merata. Saat kita mengoleskan Mazaya Lip Gloss kita tidak usah mengoleskan terlalu banyak. Cukup sedikit saja karena kalau terlalu banyak hasilnya tidak menarik dan akan membuat Mazaya Lip Gloss lebih cepat habis.


2. Mudah Didapat & Harga Bersahabat

Saat kita membeli Lip Gloss biasanya kita akan membeli di apotik atau toko kosmetik terdekat. Namun saat saya ke toko kosmetik saya tidak menemukan Mazaya Lip Gloss yang saya cari. Hingga kemudian saya membuka website BUKALAPAK dan menemukan Mazaya Lip Gloss. Rasanya senang akhirnya saya bisa menemukan Mazaya Lip Gloss melalui BUKALAPAK.
Pic from Bukalapak

Saat kita membeli Lip Gloss pun kita juga pasti akan berfikir mahal nggak ya harganya? Mazaya Lip Gloss bisa dibeli dengan harga terjangkau yaitu Rp. 27.000 saja. Dengan begitu bibir kita akan tampil cantik dan sehat dan tentunya kita juga akan hemat pengeluaran.

3. Kemasan Menarik & Informasi Produk Lengkap
Pic by Farida Asadi

Mazaya Lip Gloss adalah Lip Gloss Halal yang diproduksi oleh PT Immortal Cosmedika Indonesia yang beralamat di Depok untuk PT Pesona Amaranthine Cosmetiques yang juga beralamat di Depok Jawa Barat Indonesia.
Pic by Farida Asadi
Yang membuat Mazaya Lip Gloss menarik adalah kemasannya yang unik seperti Lip Cream. Ini adalah Lip Gloss pertama kali yang pernah saya coba dengan kemasannya seperti Lip Cream.
Pic by Farida Asadi

Selain itu,Mazaya Lip Gloss juga memiliki kemasan kardus yang memiliki banyak informasi untuk para pembeli atau konsumen. Yaitu berupa isi dari Mazaya Lip Gloss yaitu 10 ml,perusahaan yang memproduksi Mazaya Lip Gloss,tanggal kadaluarsa,manfaat Mazaya Lip Gloss,cara penggunaan & komposisinya hingga no LPPOM & label HALAL dari MUI. Tulisan Mazaya Lip Gloss ditulis dalam huruf Hijaiyah yang menurut saya itu adalah menarik terutama untuk para muslimah. Para muslimah dimanapun kalian berada juga jangan khawatir karena Mazaya Lip Gloss sudah mempunyai label HALAL dari MUI dan tercantum pada LPPOM No 00150068420314. Dengan begitu,kita para muslimah tidak perlu khawatir lagi saat memakai Mazaya Lip Gloss karena Mazaya Lip Gloss adalah Lip Gloss Halal untuk para muslimah agar tampil cantik natural.

Diantara banyak manfaat dan keunggulan Mazaya Lip Gloss saya juga punya sedikit hal yang tidak saya suka mengenai Mazaya Lip Gloss yaitu tidak tahan lama. Karena saat kita makan maka Mazaya Lip Gloss kita warnanya menghilang. Jadi biasanya setelah makan saya akan memakai Mazaya Lip Gloss lagi atau istilah anak jaman now di touch up lagi. Itulah sedikit cerita dan pengalaman saya bersama Mazaya Lip Gloss. Saya merekomendasikan Mazaya Lip Gloss untuk para muslimah yang memiliki bibir kering dan ingin merawat bibir agar bibir lembab dan sehat serta untuk terlihat cantik natural. Untuk informasi mengenai Mazaya Lip Gloss atau produk Mazaya lainya bisa mengunjungi website resmi Mazaya yaitu www.mazaya.co.id

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

4 komentar:

  1. Bagus warnanya ya..mba, kasih saran dikit, untuk artikel blogmu di kasih apa tuh namanya, read more, biar tampilan blognya lebih rapi..

    BalasHapus