Kamis, Januari 11, 2018

Secangkir Kopi Kapal Api Memang Jelas Lebih Enak,Kenapa Harus Menolak?

Edit Posted by with 4 comments

Setiap hari kita membutuhkan semangat untuk memulai hari. Saat pagi hari,maka kita harus segera bangun agar kita bisa menjalani hari dengan penuh semangat. Kita memiliki segudang aktivitas setiap harinya. Ada yang pergi ke kantor,ke sekolah,ke kebun,ke sawah dan ke tempat lainnya.

Untuk memulai hari kita harus memiliki asupan gizi yang cukup dan terpenuhi. Setiap pagi biasanya kita harus sarapan terlebih dahulu agar kita bisa kuat dan sehat untuk menjalani hari. Setiap pagi juga biasanya banyak orang yang minum segelas atau secangkir kopi setelah sarapan. Menurut saya manfaat minum kopi saat pagi hari adalah agar kita tidak mengantuk saat melakukan aktivitas sehari-hari seperti bekerja atau bersekolah.

Saat saya masih bekerja di salah satu pabrik di kota Semarang,saya juga banyak mempunyai cerita tentang kopi karena saat itu kopi adalah salah satu minuman favorit bagi saya dan teman-teman saya terutama jika akan over time atau lembur. Biasanya saya dan teman-teman saya harus minum segelas kopi terlebih dahulu agar tidak mengantuk saat melakukan over time atau lembur. Karena saat kita mengantuk dan kita melakukan suatu pekerjaan saat sedang tidak fokus maka hal tersebut bisa mengakibatkan kecelakaan kerja dan bisa membahayakan diri sendiri ataupun orang lain.

Ternyata banyak orang yang menyukai kopi. Salah satunya adalah kakak saya. Kakak saya selalu meminta saya agar membeli kopi ketika saya belanja di pasar swalayan. Kopi favorit kakak saya adalah Kopi Kapal Api. Lalu kakak saya juga mengatakan kalau Kopi Kapal Api memang Jelas Lebih Enak dari kopi yang lainnya. Lalu apa sih alasannya kenapa Kopi Kapal Api Jelas Lebih Enak? Saya mempunyai beberapa alasan kenapa Kopi Kapal Api Jelas Lebih Enak,yuk mari kita simak pendapat saya berikut ini :

1. Rasa Kopi Kapal Api Jelas Lebih Enak Sesuai Selera Pecinta Kopi

Saat membuka kemasan sachet Kopi Kapal Api saya langsung mencium harum semerbak aroma kopi yang menenangkan dan membuat saya tambah semangat. Kopi Kapal Api terbuat dari paduan biji kopi pilihan Arabika & Robusta. Saat menyeduh Kopi Kapal Api kita akan mencium aroma khas Kopi yang menurut saya wangi dan bisa menggugah semangat siapa saja yang memang suka aroma kopi. Saat pagi hari ketika kakak saya menyeduh secangkir Kopi Kapal Api saya langsung bangun dari tempat tidur saya karena saya mencium aroma kopi tersebut yang memang membuat saya makin semangat untuk menjalani hari.

2. Harga Hemat & Mudah Didapat

Setiap orang pasti ingin membeli sesuatu yang harganya murah dan tentunya terjangkau serta mudah di beli di mana saja. Kopi Kapal Api bisa dibeli di warung terdekat atau toko kelontong terdekat di daerah kalian masing-masing. Untuk Kopi Kapal Api Special Mix harganya hanya Rp.1000/sachet. Jadi bisa lebih hemat karena Kopi Kapal Api Special Mix sudah dicampur dengan gula dengan begitu kita langsung dapat menyeduhnya dengan air panas atau air mendidih.

3. Kemasan Kopi Kapal Api Unik & Menarik Bagi Para Pecinta Kopi

Jika mendengar atau melihat iklan Kopi Kapal Api saya akan mengingat kemasan Kopi Kapal Api yang unik yaitu berupa secangkir kopi yang berwarna hitam serta sebuah kapal yang yang sedang berlayar di lautan dan di atas kapal tersebut ada bendera Merah Putih yang merupakan bendera negara kita tercinta yaitu Indonesia. Jadi jika saya ingat Kopi Kapal Api maka saya akan teringat negara Indonesia yang sangat saya cintai ini. Kopi Kapal Api juga diproduksi oleh perusahaan dalam negeri tepatnya di PT SANTOS JAYA ABADI yang terletak di daerah Sepanjang,Sidoarjo Jawa Timur Indonesia.


4. Kopi Kapal Api Sudah Berlabel HALAL dari MUI & Sudah Terdaftar BPOM RI

Saat kita akan menikmati kopi maka terlebih dahulu kita harus meneliti apakah kopi yang kita konsumsi sudah terdaftar BPOM RI atau belum. Kopi Kapal Api sudah terdaftar BPOM RI MD 267013062005. Untuk para muslim dan muslimah juga tidak perlu khawatir karena Kopi Kapal Api sudah berlabel HALAL dari MUI. Jika sudah begitu maka tidak akan ada lagi rasa khawatir untuk menikmati secangkir Kopi Kapal Api yang memang Jelas Lebih Enak.

5. Kopi Kapal Api Bisa Dinikmati Kapan Saja & Dimana Saja

Kopi Kapal Api bisa sangat mudah dinikmati hanya dengan cara menuangkan Kopi Kapal Api ke dalam cangkir lalu seduh dengan air mendidih dan Kopi Kapal Api siap dinikmati. Saat kita bepergian pun kita bisa membawa Kopi Kapal Api sebagai teman saat mendaki gunung atau traveling ke tempat yang berhawa dingin dan secangkir Kopi Kapal Api bisa menghangatkan suasana. Jadi bisa disimpulkan kalau Kopi Kapal Api bisa dinikmati kapan saja dan di mana saja.

Itulah sedikit pendapat saya mengenai Kopi Kapal Api yang memang Jelas Lebih Enak. Dari sekian banyak varian dan kemasan Kopi Kapal Api. Saya menyukai dan jatuh hati kepada Kopi Kapal Api Special Mix Sachet yang berisi 25 gram kopi bubuk dan gula. Selain praktis karena kita tidak usah menambahkan gula,harganya juga sangat terjangkau cuma Rp.1000/sachet. Sungguh memang Kopi Kapal Api Jelas Lebih Enak,kopi para rakyat dan kopi semua kalangan. Jadi untuk kalian para pecinta kopi jangan lupa untuk menikmati secangkir Kopi Kapal Api untuk menambah semangat pagi dan juga untuk menghangatkan suasana. Itulah sedikit cerita saya bersama Kopi Kapal Api Jelas Lebih Enak #KapalApiPunyaCerita.

4 komentar:

  1. aaaaa aku juga suka banget sama kapal api, apalagi kalau lagi hamil sukanya minum ginian :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kopi Kapal Api memang Jelas Lebih Enak dan selalu jadi favorit semua orang ya kak.

      Hapus
  2. Balasan
    1. Iya kak. Bener banget Kopi Kapal Api memang Jelas Lebih Enak.

      Hapus