Selasa, Januari 09, 2018

Good Day Originale Cappucino,Sahabat Setia Segala Suasana

Edit Posted by with 5 comments

Dari dulu sampai sekarang saya memang seperti ini. Ada orang yang bilang kalau saya itu aneh. Padahal menurut saya,saya adalah orang yang biasa saja. Semenjak satu tahun yang lalu saya mempunyai hobi yang menurut warga di kampung saya tidak punya manfaat yaitu membaca novel. Namun saya tidak menghiraukan apa yang mereka katakan. Saya meminjam novel pada teman dan sepupu saya. Sering juga saya membeli buku melalui toko online.

Selain hobi membaca novel. Selama satu tahun ini saya mempunyai hobi baru yaitu menulis di blog. Sering juga saya mengikuti lomba blog tapi sering kali saya kalah dan rasanya ingin menyerah kalau ternyata saya kalah. Tapi kadang saya selalu bersemangat untuk mengikuti lomba blog. Saat saya terpuruk dan buntu untuk menulis di blog biasanya saya akan menghibur diri sendiri dengan cara traveling ke tempat-tempat seru bersama sahabat saya. Sering kali saat traveling bersama sahabat saya selalu melakukan hal-hal yang bisa membuat saya berbahagia bersama sahabat saya. Saat traveling kadang kala saya dan para sahabat membawa bekal dari rumah seperti roti,air putih hingga Kopi Good Day.

Sebenarnya sudah sejak lama saya mengenal dan mengkonsumsi Kopi Good Day. Dulu saat masih duduk di bangku SMK,saya dan para teman saya seringkali minum Kopi Good Day di kantin sekolah saat istirahat tiba. Kopi Good Day favorit teman-teman saya waktu itu adalah Kopi Good Day Sachet yang memiliki berbagai macam Rasa yang tentunya untuk menambah ceria suasana. Ternyata saya kurang update dan kurang Gaul karena saya tidak begitu tahu kalau Kopi Good Day ada yang kemasan botol. Kenapa saya baru tahu kalau Kopi Good Day ada yang kemasan botol? Karena seringkali saya mengkonsumsi Kopi Good Day sachet sejak saya masih SMK sampai saat ini.

Pernah beberapa saat yang lalu saya melihat iklan di TV mengenai Kopi Good Day kemasan botol yang baru saja saya ketahui yaitu Good Day Originale Cappucino. Saya merasa seperti tersengat semangat yang membara setelah melihat iklan tersebut karena saya suka dengan lirik lagunya yang membangkitkan semangat dan juga penasaran ingin mencicipi bagaimana Rasa Cappucino dalam sebotol Kopi Good Day Originale Cappucino. Seingat saya lirik lagu yang dinyanyikan oleh Afgan dalam iklan Kopi Good Day tersebut yaitu Good Day...Originale Cappucino...Rasa Klasik yang Selalu Asik...Bikin Kamu Lebih Fantastik Oh...Good Day.

Saya memang bukan pecinta kopi,tapi beberapa kali saya sudah pernah mencicipi nikmatnya kopi dari berbagai tempat. Mulai dari membuat kopi sendiri dari hasil berkebun di kebun kopi milik kakaknya ibu saya hingga menikmati kopi di kedai kopi terkenal di seluruh dunia yang juga terkenal dengan harganya yang menurut saya sangat mahal. Namun untuk para pecinta kopi ada baiknya mencoba Kopi Good Day Originale Cappucino yang bukan cuma rasanya enak namun juga harganya terjangkau.

Saat saya bersemangat untuk mengikuti lomba blog maka saya biasanya akan berusaha untuk menyelesaikan tulisan saya di blog dan tak jarang saya juga butuh teman untuk menemani saya saat begadang demi bisa mengikuti lomba blog. Saya memang bukan orang Gaul namun saya tidak salah memilih Kopi Good Day Originale Cappucino untuk menemani saya begadang hingga menemani saya dalam segala suasana. Karena gaul perlu banyak rasa,Kopi Good Day Originale Cappucino selalu menambah ceria suasana. Namun saat minum Kopi Good Day jangan lupa juga untuk mengimbangi dengan minum air putih dua liter per hari agar kalian tetap sehat dan tidak kekurangan cairan.

Lalu apa alasan saya memilih Kopi Good Day Originale Cappucino untuk menjadi sahabat saya dalam menemani segala suasana? Ada banyak alasan kenapa saya memilih Kopi Good Day Originale Cappucino menjadi sahabat saya dalam menemani segala suasana,berikut adalah penjelasannya :


1. Kopi Good Day Originale Cappucino Punya Rasa Yang Khas

Setiap kopi pasti punya cita rasanya masing-masing. Saya bukan pecinta kopi tapi saya adalah penikmat kopi. Kopi itu menurut saya identik dengan rasa pahit seperti jamu namun apabila ditambah dengan gula maka kopi tersebut akan terasa nikmat. Kopi Good Day Originale Cappucino merupakan kopi yang bercita rasa khas yang bisa memanjakan lidah para penikmat kopi dengan perpaduan pas kopi dan gula yang manis tapi tetap tidak pahit sama sekali.

2. Kopi Good Day Originale Cappucino Punya Kemasan Unik

Kopi Good Day Originale Cappucino memiliki kemasan unik yaitu berbentuk botol dengan gambar-gambar menarik seperti kopi,bendera negara Italia,Colloseum dan menara Pisa. Selain itu di tutup botol ada yang lebih unik karena segelnya adalah warna warna dari bendera negara Italia. Jelas hal ini berbeda dari botol-botol minuman kopi lainnya yang pernah saya jumpai. Dan hanya karena meminum Kopi Good Day Originale Cappucino saya tidak hanya menikmati kopinya saja. Saya juga mengamati setiap detail gambar yang ada di kemasan Kopi Good Day Originale Cappucino dan saya juga mempunyai impian untuk traveling berkeliling eropa terutama di Italia untuk melihat secara langsung Colloseum & menara Pisa.

3. Kopi Good Day Originale Cappucino Sudah Berlabel "HALAL" dan tercatat di BPOM RI

Bagi saya yang merupakan umat Islam,rasanya setiap kali meminum minuman saya harus meneliti apakah minuman tersebut HALAL atau tidak HALAL. Nah,pernah saya mengalami kejadian yang hampir membuat saya meminum minuman tidak HALAL. Kejadian itu diawali ketika ada sepupu saya yang baru saja dari luar negeri dan saya mendapat oleh-oleh berupa minuman namun ternyata dalam minuman tersebut tidak berlabel HALAL. Semenjak saat itu saya menjadi berhati-hati saat akan meminum minuman.

Kopi Good Day Originale Cappucino sudah berlabel HALAL dan sudah terdaftar di BPOM RI MD 268813113005. Jadi jangan ragu lagu ketika meminum Kopi Good Day Originale Cappucino Karena Gaul Punya Banyak Rasa. Kopi Good Day Originale Cappucino juga diproduksi oleh PT Hokkan Indonesia,Ciawi-Bogor untuk PT Santos Jaya Abadi,Sepanjang-Sidoarjo.

4. Kopi Good Day Originale Cappucino Bukan Hanya Sekedar Sekedar Kopi Biasa

Saat minum Kopi Good Day Originale Cappucino maka kita akan menikmati sensasi Cappucino yang luar biasa. Kopi Good Day Originale Cappucino terbuat dari air,gula,krimer nabati,kopi instan (1%),susu bubuk skim,penstabil nabati,perisa sintetik Cappucino. Satu botol Kopi Good Day Originale Cappucino berisi 250 ml Kopi Good Day Originale Cappucino. Menikmati Kopi Good Day Originale Cappucino dapat dinikmati langsung dengan cara dikocok terlebih dahulu. Namun supaya lebih nikmat ada baiknya disimpan dulu dalam lemari pendingin atau kulkas karena Kopi Good Day Originale Cappucino akan lebih nikmat saat dinikmati dalam keadaan dingin. Setelah membuka Kopi Good Day Originale Cappucino ada baiknya dimasukkan dalam kulkas atau lemari pendingin apabila belum habis dan sebaiknya dihabiskan atau diminum (dikonsumsi) pada hari yang sama.

5. Kopi Good Day Originale Cappucino Mudah Didapat & Harga Terjangkau

Saya kira jika ingin membeli Kopi Good Day Originale Cappucino akan susah sekali seperti mendapatkan sesuatu yang sulit dicapai. Namun ternyata saya dengan mudahnya bisa membeli Kopi Good Day Originale Cappucino di minimarket terdekat di desa saya. Harganya juga sangat terjangkau yaitu Rp. 6700. Menikmati sebotol Kopi Good Day Originale Cappucino membuat saya gaul dan percaya diri karena harganya terjangkau dan bisa dinikmati kapan saja,bisa dibawa kemana saja dan bisa dibeli dimana saja. Tak perlu lagi sekarang hanya menikmati kopi di kedai kopi yang harganya mahal karena dengan Kopi Good Day Originale Cappucino saya bukan hanya bisa menjadi gaul namun saya juga bisa menghemat uang. Kalau mau lebih banyak tahu dan ingin tambah Gaul serta dapat informasi terbaru mengenai Kopi Good Day Originale Cappucino kalian bisa follow Twitter & Instagram @GoodDayID.

5 komentar:

  1. Istri saya juga doyan minum kopi nih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagi sebagian orang kopi memang jadi salah satu minuman favorit kak.

      Hapus
  2. Good day yg ada rasa alpukatnya kalo aku mba :) .. Semua rasa udah dicobain, ttp yg avocado paling favorit :p. Semoga menang lombanya yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku malah belum coba yang ada rasa alpukatnya mbak.

      Hapus
  3. Akibat konsumsi bukan di hari yg sama kenapa ya?

    BalasHapus