Thursday, May 04, 2017

Bersama Lactacyd Herbal, Seorang Wanita Harus Sehat dan Handal

Lactacyd Herbal
Pic by Farida Asadi
Seorang wanita pasti menginginkan yang terbaik dalam hidupnya. Memiliki karier yang cemerlang, memiliki pasangan hidup yang sepadan, diberi nikmat kesehatan dan masih banyak yang lainnya. Seorang wanita juga pasti ingin menjadi wanita yang mandiri dan percaya diri. Dan rasa percaya diri itu biasanya dimulai dengan menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan sekitar.

Menjaga kebersihan tubuh adalah harus dilakukan oleh setiap orang. Namun bagi wanita kebersihan dan kesehatan tak hanya tentang wajah saja. Namun seorang wanita juga harus merawat, menjaga dan membersihkan area kewanitaan. Area kewanitaan adalah area yang sensitif dan perlu dijaga kebersihannya. Seperti misalnya memakai celana dalam yang tidak ketat.

Di kampung saya para wanita menjaga daerah kewanitaan dengan minum jamu daun sirih. Namun saat ini tanaman daun sirih di kampung saya sudah musnah sehingga para warga sudah tidak bisa lagi minum jamu dari tanaman sirih di kampung saya.

Kemudian saya tahu mengenai produk yang bisa membantu menjaga kebersihan daerah kewanitaan yang terbuat dari daun sirih yaitu Lactacyd Herbal Pesona Area V Clean & Nourish Daily Feminime Wash. Lalu, apa itu Lactacyd Herbal Pesona Area V Clean & Nourish Daily Feminime Wash?

Lactacyd Herbal Pesona Area V Clean & Nourish Daily Feminime Wash adalah sabun khusus untuk daerah kewanitaan yang terbuat dari ekstrak daun sirih, susu, dan sari bunga mawar. Lactacyd Herbal Pesona Area V Clean & Nourish Daily Feminime Wash mampu membersihkan dengan lembut dan merawat daerah kewanitaan.

Lactacyd Herbal Pesona Area V Clean & Nourish Daily Feminime Wash telah teruji secara dermatologi, cocok untuk penggunaan sehari-hari. Lactacyd Herbal Pesona Area V Clean & Nourish Daily Feminime Wash bisa digunakan untuk wanita yang sudah menikah atau yang belum menikah.

Dan pengalaman saya setelah menggunakan Lactacyd Herbal Pesona Area V Clean & Nourish Daily Feminime Wash yaitu saya makin percaya diri dan makin mantap menjalani hari karena daerah kewanitaan saya bersih dan wangi. Apalagi Lactacyd Herbal Pesona Area V Clean & Nourish Daily Feminime Wash wanginya harum.

Wangi ekstrak bunga mawar membuat saya ingin selalu memakai Lactacyd Herbal Pesona Area V Clean & Nourish Daily Feminime Wash setiap hari. Kemasannya mungil sehingga tidak membuat kamar mandi jadi sesak atau penuh.

Cara penggunaan juga mudah sekali kok cukup tuangkan beberapa tetes Lactacyd Herbal Pesona Area V Clean & Nourish Daily Feminime Wash ke telapak tangan dan bersihkan area V kemudian bilas hingga bersih. Untuk hasil yang optimal gunakan Lactacyd Herbal Pesona Area V Clean & Nourish Daily Feminime Wash sebanyak dua kali sehari.

Ada 3 keunggulan Lactacyd Herbal Pesona Area V Clean & Nourish Daily Feminime Wash yaitu formula lembut, dapat digunakan setiap hari dan telah teruji secara dermatologi. Lactacyd Herbal Pesona Area V Clean & Nourish Daily Feminime Wash tersedia dalam ukuran 60ml dan 120 ml.

Lactacyd Herbal Pesona Area V Clean & Nourish Daily Feminime Wash bisa dibeli di minimarket terdekat di kota kalian. Selain itu harganya juga terjangkau dan tidak menguras isi dompet kalian. Lactacyd Herbal Pesona Area V Clean & Nourish Daily Feminime Wash ukuran 60ml harganya Rp.15.000./kemasan.

Jika kalian ingin mendapatkan Lactacyd Herbal Pesona Area V Clean & Nourish Daily Feminime Wash dengan harga yang lebih murah maka kalian bisa membeli Lactacyd Herbal Pesona Area V Clean & Nourish Daily Feminime Wash saat sedang ada promo diskon.

Tulisan ini diikutsertakan dalam lomba blog #HaloLactacydHerbal #JadiYangKuMau

No comments:

Post a Comment