Jumat, Januari 06, 2017

Cheriatna
Pic by Cheriatna
Traveling adalah hobi yang membuat kita penasaran untuk menjelajahi tempat wisata di Indonesia atau di luar negeri. Anak muda mungkin kebanyakan mempunyai hobi traveling karena naluri anak muda selalu ingin tahu dan mencoba hal baru.

Untuk kalian yang ingin traveling tapi masih bingung yuk baca dulu buku yang berjudul Laris Manis Bisnis Wisata Halal. Buku ini ditulis oleh Cheriatna. Buku ini berjumlah 80 halaman. Buku ini cocok untuk yang hobi traveling dan yang ingin mencoba bisnis travel wisata halal.

Manfaat travel wisata halal adalah memudahkan para muslim dan muslimah dalam perjalanan traveling untuk menemukan masjid dan makanan halal.

Buku ini berisi panduan-panduan dan informasi mengenai bisnis wisata halal yang ada di Indonesia ataupun di luar negeri seperti Jepang, Korea, China, Turki, Paris dan yang lainnya.

Buku ini juga berisi tips dan trik serta motivasi untuk memulai bisnis wisata halal. Bisnis wisata halal tak hanya menguntungkan tapi kita juga bisa berkeliling dunia kalau menekuni bisnis ini. Bisnis ini bisa dimulai dengan membuat rumah khusus untuk bisnis travel wisata halal.

Kalian juga bisa mengajak orang-orang di sekitar anda untuk dijadikan karyawan agar bisnis travel kalian berjalan dengan lancar dan terus maju. Kalian juga bisa mempromosikan bisnis travel kalian lewat sosial media. Kalian juga bisa menggunakan blog untuk memperlancar bisnis di dunia bisnis travel.

Buku ini juga berisi para pengguna jasa Cheria Tour and Travel. Banyak sekali pengguna yang senang menggunakan jasa travel halal ini. Di Indonesia juga sudah mulai ramai mengenai pariwisata halal.

Di Indonesia ada Kompetisi Pariwisata Halal Nasional (KPHN), pemerintah memberikan penghargaan kepada seluruh pihak yang berkontribusi terkait destinasi wisata halal. KPHN yang diadakan mulai 24 Oktober 2016 - 6 November 2016 ini kemudian menyaring 15 pemenang yang berkontribusi besar dalam wisata halal.

Beberapa negara Di Asia memiliki pesona yang sangat indah sehingga semua orang ingin berwisata ke negara tersebut. Contohnya adalah negara Korea dan Jepang.

Selain masakan halal, Korea juga sedang berbenah untuk menyediakan tempat ibadah bagi umat muslim. Kini di Korea sudah ada 15 Masjid.

Sedangkan di Jepang, beberapa restoran telah menyediakan menu halal dan tanpa minuman beralkohol. Pemerintah Jepang juga terus melakukan pembangunan untuk menyediakan tempat ibadah bagi wisata muslim.

Untuk kalian yang ingin berkeliling dunia dan mencoba bisnis wisata halal, saya sarankan untuk membaca buku yang berjudul Laris Manis Bisnis Wisata Halal yang ditulis oleh Bapak Cheriatna.

Buku yang berjudul Laris Manis Bisnis Wisata Halal yang ditulis oleh Bapak Cheriatna ini adalah buku yang mempunyai informasi dan motivasi mengenai dunia bisnis.

Buku ini memberikan informasi mengenai hal-hal yang belum saya ketahui seperti Wisata Halal yang ada di Jepang, Korea, & China. Buku Laris Manis Bisnis Wisata Halal ini juga berisi informasi dalam membangun bisnis dunia wisata serta memberikan motivasi kepada pembaca agar menekuni bisnis wisata halal

Tulisan ini diikutsertakan dalam lomba Resensi Buku Laris Manis Bisnis Wisata Halal

Farida Asadi . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates