Minggu, Desember 18, 2016

Aplikasi Kesehatan Medicaboo dan Manfaatnya

Medicaboo
Pic by Medicaboo

Sehat itu mahal harganya. Itu adalah memang benar adanya. Kesehatan adalah hal yang sangat berharga. Jika seseorang sakit maka dia baru menyadari kalau dia harus menerapkan gaya hidup sehat di dalam kehidupannya sehari-hari.

Gaya hidup sehat memang harus diterapkan di dalam kegiatan kita sehari-hari. Karena jika kita sehat maka kita bisa bekerja, berkumpul bersama keluarga dan tentunya bisa bahagia.

Kalau kita sakit tentu saja kita akan ke dokter atau ke rumah sakit. Kali ini saya akan memperkenalkan aplikasi kesehatan Medicaboo.

Medicaboo adalah aplikasi kesehatan yang menjadi asisten kesehatan pribadi Kalian. Kalian bisa mendownload aplikasi kesehatan Medicaboo di Google Play atau Play Store secara gratis.

Ada 4 manfaat menggunakan aplikasi kesehatan Medicaboo yaitu :

1. Discover

Aplikasi kesehatan Medicaboo digunakan untuk mencari dan menemukan harga dan fasilitas terbaik Layanan Kesehatan yang disediakan oleh rumah sakit. Tak hanya itu saja, kalian juga bisa mencari dan menemukan dokter yang kalian inginkan untuk berkonsultasi tentang Layanan Kesehatan.

2. Informations

Aplikasi kesehatan Medicaboo digunakan untuk mencari informasi mengenai paket kesehatan yang disediakan oleh Layanan Kesehatan yaitu rumah sakit yang bisa diakses melalui aplikasi Medicaboo sehingga kita bisa menentukan rumah sakit yang cocok dengan kita.

3. Reservations

Aplikasi kesehatan Medicaboo membantu kalian dengan cepat, mudah dan aman dari proses pemesanan kamar rawat inap di rumah sakit yang sudah kalian pilih.

4. Booking History

Aplikasi kesehatan Medicaboo bisa membantu mereview dan melacak riwayat medis kalian dan setiap transaksi kalian di aplikasi kesehatan Medicaboo.

Dengan aplikasi kesehatan Medicaboo kalian bisa melakukan pencarian dan menemukan rumah sakit dan dokter yang kalian inginkan kapan saja dan dimana saja sesuai yang kalian mau.

Tulisan ini diikutsertakan dalam lomba kontes artikel blog review aplikasi Medicaboo

14 komentar:

  1. Sekarang semakin banyak aplikasi baru ya, tapi meficaboo ini termasuk bermanfaat ya dan memudahkan :)

    BalasHapus
  2. Baru tahu ada aplikasi Medicaboo, ternyata jadi lebih mudah untuk mencari info rs dan harganya ya , juga dokter yanh sesuai dengan kebutuhan kita saat sakit.

    BalasHapus
  3. Main ah ke blognya medicaboo juga. siapa tahu bisa dapat ilmu kesehatan lebih banyak nih. Bisa jadi referensi ya.

    BalasHapus
  4. Wah, makin canggih aja nih. Ada... Lg, aplikasi yg bs buat booking kamar rawat inap. Kayak booking hotel aja wkwkkwwk...

    BalasHapus
  5. Wah ada medicaboo y. Bermanfaat banget ini untuk aku jadi nggak ribet harus tlp RS lagi yng jarang banget dapat respon cepat m. Thank you infonya mbak

    BalasHapus
  6. Aplikasi semacam ini bermanfaat. Setidaknya, kita bisa cari tau dulu tentang info kesehatan. Apalagi sekarang artukel kesehatan banyak juga yang hoax

    BalasHapus
  7. Senangnya dengan kehadiran ragam aplikasi kesehatan, sangat bermanfaat untuk masyarakat yang butuh referensi benar dan tepat langsung dari pakarnya

    BalasHapus
  8. Canggih banget sekarang mau booking rumah sakit bisa lewat aplikasi. Ngalamin banget waktu mama masuk IGD, gak dapet kamar sampai berhari-hari gegara penuh. Dengan adanya aplikasi ini bisa memudahkan kita memilih kamar ya..

    BalasHapus
  9. Aku baru dengar mba Medicaboo. Aplikasi kesehatan di Indonesia semakin banyak ya mba. Jadi kita juga semakin terbantu utk memeriksa kesehatan kita tanpa perlu repot dan mahal. Cukup instal aplikasi nya saja di hp kita

    BalasHapus
  10. Makin mudah kalau mau cari tempat berobat yang sesuai ya, bisa pliat2 di palikasi ini. BTW Rumah sakit yang tercover aplikasi ini apakah seluruh Indonesia mbak?

    BalasHapus
  11. Keren ini aplikasinya, kadang memang butuh banget yang seperti ini. Beberapa kali googling tentang tempat rawat inap tapi suka gak valid karena misal tulisan reviewnya terakhir di 2017 atau bahkan lebih mundur.

    BalasHapus
  12. Senang sekali ada aplikasi Medicaboo. Namanyaa unik ya tapi mudah diingat. Aplikasinya memudahkan sekali ketika mau konsultasi kesehatan ya

    BalasHapus
  13. asik ada lagi startup di bidang kesehatan. Jadi bisa dapat info langsung dari di HP hehehe.

    BalasHapus
  14. Wah asik nih makin banyak aplikasi kesehatan, jadi bisa dapat opini tentang kesehatan dari berbagai sumber

    BalasHapus

Popular Post