Sunday, December 18, 2016

Aplikasi Kesehatan Medicaboo dan Manfaatnya

Medicaboo
Pic by Medicaboo
Sehat itu mahal harganya. Itu adalah memang benar adanya. Kesehatan adalah hal yang sangat berharga. Jika seseorang sakit maka dia baru menyadari kalau dia harus menerapkan gaya hidup sehat di dalam kehidupannya sehari-hari.

Gaya hidup sehat memang harus diterapkan di dalam kegiatan kita sehari-hari. Karena jika kita sehat maka kita bisa bekerja, berkumpul bersama keluarga, dan tentunya bisa bahagia. Kalau kita sakit tentu saja kita akan ke dokter atau ke rumah sakit.

Gaya hidup sehat bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari mulai dari makan makanan sehat dan bergizi seperti makan sayur dan buah, istirahat yang cukup, menghindari stres, dan berolahraga. Kali ini saya sedikit ingin bercerita tentang beberapa olahraga favorit saya yaitu,

1. Lari

Olahraga lari adalah olahraga yang saya sukai saat saya masih kelas satu sekolah dasar hingga saat ini. Olahraga lari biasa saya lakukan saat saya ingin olahraga lari. Biasanya saya melakukan olahraga lari di sekitar area dekat rumah saya dan di area stadion baru Kendal di Kebondalem.

2. Bersepeda

Saya merasa bahagia kala saya bisa bersepeda untuk pertama kalinya di saat saya berusia lima tahun. Sampai saat ini saya masih tetap menyukai bersepeda karena bersepeda sudah menjadi kegiatan sehari-hari bagi saya. Rasanya hampa jika sehari saja saya tidak bersepeda.

3. Badminton

Awal mula mengenal olahraga badminton adalah saat di kampung saya dibangun lapangan badminton. Mulai saat itu saya mengenal olahraga badminton dan sering bermain badminton bersama teman-teman saya di lapangan badminton yang ada di kampung saya.

4. Renang

Sampai saat ini saya belum bisa berenang. Akan tetapi saya selalu berusaha untuk tetap bisa belajar renang agar saya bisa berenang seperti teman-teman saya. Kolam renang favorit saya sampai saat ini yaitu kolam renang Tirto Arum Baru yang berlokasi di Kota Kendal.

5. Basket

Saya mulai berkenalan dengan olahraga basket saat saya masih duduk di bangku kelas tujuh sekolah menengah pertama. Saya suka olahraga basket namun saya belum bisa mahir bermain basket. Akan tetapi saya masih tetap berusaha agar saya bisa bermain basket seperti teman-teman saya.

Karena postingan ini membahas seputar kesehatan maka kali ini saya akan memperkenalkan aplikasi kesehatan Medicaboo. Lalu apakah kalian sudah tahu apa itu Medicaboo? Medicaboo adalah aplikasi kesehatan yang menjadi asisten kesehatan pribadi kalian. Kalian bisa mendownload aplikasi kesehatan Medicaboo di Google Play atau Play Store secara gratis. Ada 4 manfaat menggunakan aplikasi kesehatan Medicaboo yaitu,

1. Discover

Aplikasi kesehatan Medicaboo digunakan untuk mencari dan menemukan harga dan fasilitas terbaik layanan kesehatan yang disediakan oleh rumah sakit. Tak hanya itu saja, kalian juga bisa mencari dan menemukan dokter yang kalian inginkan untuk berkonsultasi tentang layanan kesehatan.

2. Informations

Aplikasi kesehatan Medicaboo digunakan untuk mencari informasi mengenai paket kesehatan yang disediakan oleh layanan kesehatan yaitu rumah sakit yang bisa diakses melalui aplikasi Medicaboo sehingga kita bisa menentukan rumah sakit yang cocok dengan kita.

3. Reservations

Aplikasi kesehatan Medicaboo membantu kalian dengan cepat, mudah dan aman dari proses pemesanan kamar rawat inap di rumah sakit yang sudah kalian pilih. Dengan adanya aplikasi kesehatan Medicaboo maka membantu untuk pemesanan kamar rawat inap di rumah sakit.

4. Booking History

Aplikasi kesehatan Medicaboo bisa membantu mereview dan melacak riwayat medis kalian dan setiap transaksi kalian di aplikasi kesehatan Medicaboo. Dengan aplikasi kesehatan Medicaboo kalian bisa melakukan pencarian dan menemukan rumah sakit dan dokter yang kalian inginkan kapan saja dan dimana saja sesuai yang kalian mau.

Tulisan ini diikutsertakan dalam lomba kontes artikel blog review aplikasi Medicaboo

No comments:

Post a Comment